Sensasi Seru Bertualang di Negeri Hobbit Sungguhan

Melihat gambaran Middle Earth dalam film, siapapun akan dibuat penasaran dan tergoda untuk menginjakkan kaki langsung di sana.

Puri Yuanita
| 16 Desember 2016 16:53

Dream - Kamu para pecinta film Hollywood tentu tak asing dengan istilah Hobbit dan Middle Earth. Dalam film-film seperti The Lord of The Rings, Hobbit digambarkan sebagai sosok manusia kerdil yang hidup di negeri hijau super indah bernama Middle Earth.

Melihat gambaran Middle Earth dalam film tersebut, siapapun akan dibuat penasaran dan tergoda untuk menginjakkan kaki langsung di sana. Nah, untuk menjawab rasa penasaran itu, Tourism New Zealand menawarkan kesempatan bagi kamu untuk merasakan langsung bertualang layaknya Hobbit di negeri Middle Earth.

Bagaimana caranya? Kamu diundang untuk bertualang menjelajahi dan menikmati Middle Earth di Selandia Baru melalui beberapa karakter Middle Earth favorit. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan mengakses tautan: http://www.newzealand.com/id/feature/new-zealand-15-years-middle-earth/?rf=realmiddleearth

Selanjutnya, 'Middle Earth Travel' akan mengajak para turis melewati serangkaian pertanyaan menarik yang didesain untuk mengetahui karakter Middle Earth mana yang sesuai dengan karakter kamu. Kemudian, kamu akan disuguhi dengan perjalanan yang terinspirasi oleh karakter tersebut, di seluruh bagian Selandia Baru.

Untuk karakter Wizard, kamu akan dibawa menikmati pengalaman menakjubkan mengamati gugusan bintang di Dark Sky Reserve atau menemukan keistimewaan bawah tanah dari Waitomo Glow Worm Caves.

Sementara kamu yang mewakili karakter Dwarf akan dibawa dalam perjalanan menyusuri budaya khas Selandia Baru yang mengagumkan. Dan jika bertualang sebagai seorang Hobbit, kamu akan mendapatkan jadwal yang dipenuhi dengan jamuan luar biasa, menikmati makanan dan minuman terbaik dari Selandia Baru.

Lalu, untuk seorang Elf, pengalaman yang ditawarkan adalah segala hal berbau kemewahan. Mulai dari spa hingga berlayar.

Topik Terkait :

Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna

Jangan Lewatkan