Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Sensasi Wisata Halal di Negeri Sakura

Sensasi Wisata Halal di Negeri Sakura (Sumber: Tourjepang.co.id)

Dream - Kebiasaan masyarakat Jepang yang selalu menjunjung tinggi budaya lokal menjadi menarik untuk dipelajari. Uniknya lagi, mereka juga sangat terbuka pada kemajuan teknologi meski masih mempertahankan buda lokalnya. Bahkan Jepang dikenal sebagai negara yang banyak menciptakan robot-robot berkemampuan hebat.

Tak cuma dua keunggulan itu, Jepang memiliki bentang alam yang menantang. Para wisatawan yang datang ke Negeri Sakura ini dapat menikmati pengalaman yang komplit dari berbagai sisi.

Bagi pecinta alam, Furano dan Biei menjadi dua tempat yang wajib dikunjungi untuk menikmati hamparan kebun bunga lavender. Kemudian, saat musim dingin, tempat ini berubah menjadi arena seluncur papan ski.

Sedangkan pada sisi yang lebih modern, para turis dapat berkunjung ke Tokyo Disneyland. Atau dapat menyempatkan waktu untuk berkunjung ke Restoran Robot. Sambil menikmati makanan, para pengunjung dijamu dengan sajian pertunjukan robot seperti karakter-karakter anime.

Berbicara mengenai kuliner, Jepang sangat terkenal dengan makanan-makanan tradisionalnya. Bahkan beberapa makanan sudah mendunia, termasuk di Indonesia sendiri. Tapi bagi yang penasaran ingin menyecap kuliner yang dibuat asli di sana, tak perlu khawatir sudah banyak restoran halal.

Sehingga para wisatawan muslim dapat menyantap makanan tanpa khawatir. Selain itu, Jepang juga memiliki beberapa situs peninggalan sejarah Islam dan masjid-masjid unik yang wajib dikunjungi saat ke sana.

Nah, Anda yang penasaran dengan makanan dan destinasi halal di Jepang, simak ulasan selengkapnya di sini.      

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Mulai dari Makanan hingga Penginapan, Intip Ragam Destinasi Wisata Halal di Singapura Ini!

Mulai dari Makanan hingga Penginapan, Intip Ragam Destinasi Wisata Halal di Singapura Ini!

Singapura telah menjadi salah satu destinasi yang banyak dikunjungi oleh wisatawan asal Indonesia.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
BUNGKUS! Nyam Nyam Kenyang!

BUNGKUS! Nyam Nyam Kenyang!

Kalian pernah gak sih melihat video viral dan jadi terngiang-ngiang terus? Setiap mau makan selalu muncul, bikin bete gak sih sahabat dream?

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Derita Anak Kost

BUNGKUS! Derita Anak Kost

Sahabat Dream yang pernah hidup di kost pasti pernah merasa pengalaman ini. Kadang makan enak, kadang ya gitu deh. Yuk anak kost berbagi cerita.

Baca Selengkapnya