Serunya Jalan-jalan di Orchard Road yang Bikin Kangen ke Singapura

Orchard Road tempat pas buat memuaskan keinginan belanja sekaligus wisata.

Ahmad Baiquni
| 30 November 2021 20:10

Pusat Perbelanjaan yang Memuaskan

Belanja jadi kata kunci di Orchard Road. Wajar saja, karena kawasan ini memang dirancang untuk menjadi pusat belanja.

Ada sejumlah pusat perbelanjaan modern yang menarik dikunjungi. Seperti ION Orchard yang memiliki fasad gedung unik dan futuristik.

Di dalam mal terdapat berbagai merek fesyen kenamaan. Selain itu, mal ini juga terkenal akan ION Art, galeri seni yang menampilkan karya seni kontemporer dan modern Asia sepanjang waktu.

ION Orchard juga memiliki dek obeservasi bernama ION Sky di Lantai 55 dan 56, dengan ketinggian 218 meter di atas permukaan laut. Lantai 9 gedung, terdapat taman dan klub yang bisa dikunjungi pengunjung mal.

Selain itu, ada Orchard Central yang memiliki beberapa gerai istimewa seperti gerai flagship global Uniqlo dan toko serba ada Jepang Don Donki serta toko aksesoris Jepang Tokyu Hands. Selain belanja, pengunjung di Orchard Central juga bisa berkunjung ke Art Trail dan Roof Garden yang dibuka 24 jam untuk melihat pemandangan Singapura dari ketinggian.

Masih ada Design Orchard, pusat perbelanjaan yang baru dibuka pada 2019. Tempat ini ini merupakan rumah dari lebih dari 100 merek lokal Singapura.

Kamu dapat membeli berbagai merek pakaian, aksesoris, perlengkapan rumah yang merupakan karya desainer lokal Singapura. Saat lelah berbelanja, tidak ada salahnya untuk bersantai sejenak di kebun atap yang terbuka untuk publik.

Area atap ini juga memiliki amphiteater untuk menyelenggarakan berbagai acara menarik. Rooftop Design Orchard juga terdapat kafe hideen gem, Alchemist Cafe, yang populer di kalangan milenial untuk bersantai di taman terbuka dengan pemandangan Orchard Road langsung di bawah.

 

BERANI BERUBAH: Anggur Teras Untung Jutaan - Berani Berubah

Jangan Lewatkan