Serunya Keliling Phillip Island Naik Helikopter

Indahnya pemandangan Phillip Island bisa disaksikan dari ketinggian 1.500 meter.

Arie Dwi Budiawati
| 7 Oktober 2019 13:17

Berwisata Seru dengan Helikopter

Ada tujuh paket penerbang yang dinikmati. Paket pertama menawarkan jelajah ruang udara Cape Woolamai atau Sirkuit Gran Prix bisa dinikmati dengan 90 dolar Australia, setara Rp860 ribu per orang. Penerbangannya selama delapan menit.

Paket kedua, pengalaman jalan-jalan Rhyll, Gowes, dan Sirkuit Grand Prix. Harga tiketnya 125 dolar Australia, setara Rp1,4 juta per orang untuk penerbangan selama 12 menit.

Ketiga, ada paket senilai 165 dolar Australia, setara Rp1,5 juta, tiap orang dengan penerbangan selama 16 menit. Rutenya, ruang udara Sirkuit Grand Prix dan kesempatan melihat penguin dan anjing laut dari atas.

Paket keempat senilai 205 dolar Australia, setara Rp1,9 juta. Di sini kamu bisa menikmati pemandangan di Sirkuit Grand Prix, Penguin Parade, dan Seal Rock selama 20 menit.

Paket kelima, kamu bisa jalan-jalan mengelilingi Phillip Island keseluruhan selama 25 menit. Untuk merasakan pengalaman ini, kamu harus merogoh kocek 250 dolar Australia, setara Rp2,3 juta.

Paket keenam, kamu bisa menjelajah Kilcunda, Wonthaggi, dan Inverloch selama 32 menit. Harga tiket per orangnya mencapai 350 dolar Australia, setara Rp3,3 juta

Yang terakhir, ada paket penerbangan untuk menjelajahi Peninsula dan Phillip Island selama 42 menit. Harga tiket masing-masing penumpang mencapai 420 dolar Australia, setara Rp4 juta.

Lauren mengatakan penumpang di bawah 3 tahun tidak dikenakan biaya. Tetapi, tidak mendapatkan bangku sehingga duduk dengan dipangku orangtuanya.

Lauren menyebut, aktivitas ini juga digemari turis asing. Kebanyakan mereka berasal dari Tiongkok, Malaysia, dan Irlandia. Turis domestik dari Australia pun juga suka naik helikopter.

Topik Terkait :

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

Jangan Lewatkan