Serunya Liburan Bernuansa Kutub ala Legoland Malaysia

Kamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dan eksklusif.

Ahmad Baiquni
| 2 Desember 2018 11:31

Dream - Legoland Malaysia Resort bakal kembali memberikan kejutan menarik dan eksklusif akhir tahun. Sepanjang Desember, taman bermain ini diubah menjadi Snowy Brick-Tacular Winter Wonderland.

Khusus untuk tahun ini, taman Winter Wonderland menghadirkan pengalaman baru dengan menghadirkan hujan salju buatan setiap setiap setengah jam sekali. Pengalaman ini bisa kamu dapatkan di depan Big Shop.

Selain itu, pengunjung diajak berpetualang di kutub utara Lego dengan area seluruh taman bermain. Di sana, kamu bakal menemukan sejumlah wahana seperti bar es krim igloo, menikmati suguhan dingin, atau bermain bersama kurcaci dan rusa kutub.

“ Desember adalah bulan sangat istimewa bagi kami di Legoland Malaysia Resort. Tahun ini, kami akan menjadi tuan rumah Pesta Liburan Brick-Tacular terbesar," ujar General Manager Legoland Malaysia Resort, Kurt Stocks, melalui keterangan tertulis.

 Legoland

Stocks mengatakan pihaknya terus meningkatkan performa taman bermain ini. Sejumlah perbaikan juga telah selesai dilakukan.

" Kami telah memperbaharui area Build and Test di zona Imagination dengan trek balap baru, dan memperkenalkan lebih banyak nuansa dan kipas raksasa untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih nyaman bagi keluarga," kata Stocks.

Taman bermain ini juga menggelar sejumlah kegiatan seru. Semuanya diselenggarakan di area taman bermain.

Kegiatan seru tersebut yaitu Lego Advent Calendar Draw, menampilkan 31 jendela mewakili seluruh tanggal di bulan Desember. Setiap hari, satu pengunjung yang beruntung mendapatkan kesempatan membuka salah satu jendela pada pukul 19.00 waktu setempat.

Ada sejumlah hadiah menarik yang disediakan. Seperti uang tunai senilai Rp350 juta, paket liburan keluarga, voucher bensin, dan kotak lego edisi khusus Star Wars dan Ninjago.

Kegiatan kedua yaitu Festival Membangun Lego. Anak-anak dapat belajar membuat manusia salju. Selama sesi pembangunan ini, para kurcaci dan orang-orangan eskimo akan memberikan bantuan kepada para tamu untuk membangun desain yang unik.

Kegiatan membangun ini dirancang untuk memastikan anak-anak tidak hanya bersenang-senang namun juga mengembangkan ketrampilan baru seperti kerja tim dan kreativitas.

Untuk pengunjung dari Indonesia, Legoland Malaysia memberikan promo sangat menarik. Promo tersebut yaitu beli 2 gratis 1 untuk pembelian tiket periode 12 November-5 Desember 2018.

Promo berikutnya Year End Bonanza berupa diskon 15 persen dari tarif kamar untuk periode pemesanan 15 November-15 Desember dan periode menginap 15 November 2018-15 Januari 2019.

Promo terakhir yaitu hadiah pembelanjaan periode 1-30 Desember 2018. Pada promo ini, setiap pembelian minimum Rp1,5 juta bakal mendapatkan Lego edisi khusus.

Menarik bukan? Tunggu apa lagi? Pesan tiketnya di laman www.legoland.com.my.

Topik Terkait :

JOKOWI AKUI TAHU BAHASA ACEH DI DEPAN ULAMA

Jangan Lewatkan