Serunya Menjadi 'Pahlawan Super' di Avengers Campus Disneyland

Kamu akan diajak berpetualan dalam sejumlah misi.

Ahmad Baiquni
| 6 Juni 2021 15:48

Dream - Pada 2019 lalu, Disney mengumumkan rencananya untuk membuka Kampus Avengers di Disneyland California, Amerika Serikat dalam waktu satu tahun. Peluncuran tersebut sempat tertunda akibat pandemi Covid-19.

Meski demikian, hal itu tidak menghalangi Imagineers, pakar kuliner, dan produser Disney untuk memenuhi janji mereka untuk menghidupkan keajaiban film. Wahana tersebut kini telah dibuka untuk pengunjung

Berjalan mengelilingi Kampus Avengers di Disney California Adventure Park, ternyata membawa pengalaman tersendiri. Kita serasa sedang menjadi pahlawan super.

" Di Walt Disney Imagineering, tujuan kami adalah untuk selalu menghadirkan petualangan, membenamkan tamu dalam sebuah cerita, dan benar-benar memanfaatkan imajinasi mereka. Salah satu peluang besar bersama Avengers Campus adalah berkolaborasi dengan mitra studio kami sejak awal," ujar Kepala Kreatif Portofolio di Walt Disney Imagineering, Scot Drake, dikutip dari Travel+Leisure.

" Ini merupakan kolaborasi yang benar-benar dinamis. Kami telah mengambil kalimat Nick Fury yang terkenal, 'Kamu adalah bagian dari alam semesta yang lebih besar. Kamu hanya belum mengetahuinya' ke dalam setiap atraksi, pertemuan heroik, dan pengalaman di dunia nyata. Ini akan membuat setiap pengunjung merasa seperti mereka adalah bagian dari sesuatu yang lebih besar karena mereka menemukan (pahlawan super) dalam diri mereka sendiri di Kampus Avengers," tambah Drake.

 

Selanjutnya :

Tatap Muka dengan Para Pahlawan Super

Topik Terkait :

Viral, Artis dan Mantan Menteri Saling Tuding Insiden Nyerempet Mobil

Jangan Lewatkan