Serunya Menjadi 'Pahlawan Super' di Avengers Campus Disneyland

Kamu akan diajak berpetualan dalam sejumlah misi.

Ahmad Baiquni
| 6 Juni 2021 15:48

Nonton Doctor Strange Beraksi

Di luar perjalanan, para pengunjung juga akan mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan Spider-Man beraksi di atas Avengers Campus, dengan pertunjukan melawan gravitasi yang melibatkan pria dan animatronik yang cukup mengesankan menjulang 65 kaki di udara dari satu atap ke atap lainnya. Setelah aksi tersebut, Spider-Man turun untuk menyapa "rekrutan" Avenger yang baru.

Pertunjukan seperti inilah yang membuat Kampus Avengers tidak hanya terasa lengkap, tetapi juga seperti ruang yang lebih dari sekadar wahana. Selain Spider-Man, para pengunjung juga mendapatkan kesempatan untuk menonton Doctor Strange saat ia melangkah melalui portal interdimensional untuk melibatkan para tamu dengan ilusi.

Para pengunjung juga akan bertemu Warriors of Wakanda dan mengambil bagian dalam sesi latihan bersama Dora Milaje. Dalam pelatihan tersebut, para pengunjung tidak hanya akan belajar beberapa jurus tetapi juga mempelajari "kebijaksanaan dari Wakanda"

"Avengers Campus akan menjadi tempat di mana para penggemar dan pengunjung, akhirnya dapat melangkah ke alam semesta yang mereka cintai dan berdiri bersama beberapa pahlawan favorit mereka," kata Wakil Presiden Kreatif dan Pemasaran Waralaba untuk Marvel Studios, Dave Bushore.

"Sekarang, penggemar film dan komik ini bisa pergi ke tempat yang selalu mereka impikan dan itu adalah hal yang sangat kuat. kamu tidak perlu berpura-pura lagi. kamu benar-benar bisa menjadi seperti itu," tambah Dave.

Di luar wahana, makanan bertema Avengers yang lezat, dan pertunjukan, tanah baru ini memberikan sesuatu yang lebih penting yaitu Kegembiraan Disney yang sangat dirindukan para penggemar selama setahun terakhir.

Tanah merayakan sains, optimisme, dan rasa kebersamaan di atas segalanya, yang merupakan sesuatu yang kita butuhkan sekarang lebih dari sebelumnya. Disneyland saat ini terbuka untuk penduduk California, dan akan dibuka untuk pengunjung luar negara bagian pada 15 Juni, sehingga penggemar Avenger dari seluruh penjuru dapat merasa seperti pahlawan juga.

Laporan: Radhika Nada

Topik Terkait :

BERANI BERUBAH: Lepas Gengsi, Jemput Rezeki

Jangan Lewatkan