Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Serunya Staycation Dengan Nuansa Khas Negara Destinasi Wisata

Serunya Staycation Dengan Nuansa Khas Negara Destinasi Wisata JW Marriot Hotels Jakarta (Istimewa)

Dream - Pandemi Covid-19 memang bikin semua rencana berantakan. Apalagi rencana liburan ke luar negeri.

Meski ada negara yang sudah menerima wisatawan asing, tetap saja kamu bakal ribet oleh berbagai hal administrasi. Ribet mengurus dokumen perjalanan, harus ke imigrasi, belum lagi harus karantina dulu.

Tetapi, segala hal ribet tersebut tidak akan kamu alami. Jaringan hotel terkemuka dunia, Marriott International menghadirkan destinasi favoritmu lewat paket staycation.

Lewat kampanye #YourDreamDestinationAwaits, selama November-Desember Marriott International menciptakan elemen destinasi yang ikonik dari properti serupa untuk wisatawan domestik. Kamu bisa menikmati pengalaman ini di 13 properti Marriott International seluruh Asia Pasifik.

"Kami memahami bahwa dampak pandemi telah dirasakan banyak orang. Meskipun bepergian menjadi tidak mungkin atau sulit dilakukan, keinginan untuk berwisata tetap kuat dan para wisatawan sangat ingin bepergian dan menjelajah," kata President Asia Pacific (excluding Greater China) Marriott International, Rajeev Menon.

Sheraton Surabaya Hotel and Towers

Ini merupakan kampanye pertama Marriott International yang bertujuan memanfaatkan distribusi jaringan hotel tersebut yang strategis di beberapa destinasi paling menarik di dunia.

"Kami ingin memberikan inspirasi perjalanan Marriott dapat hadirkan untuk mereka, ketika wisata internasional kembali pulih," kata Rajeev.

Marriott International akan menghadirkan sejumlah pengalaman menarik mulai dari saat tamu memesan penginapan hingga pengalaman check-in dan check-out. Masing-masing hotel akan menghadirkan kembali pengalaman dan momen khas yang mengingatkan pada destinasi impian mereka.

Beberapa di antaranya termasuk seragam khas yang dikenakan karyawan hotel, musik yang disesuaikan dengan destinasi wisata yang diputar di seluruh lobi, dekorasi yang unik, atau makanan khas yang sudah dikurasi dan disajikan.

"Mendekati musim liburan, kampanye ini menjadi salah satu cara kami mendorong pengalaman destinasi domestik untuk berinteraksi dengan tamu kami," kata Vice President Sales and Marketing, Asia Pacific (excluding Greater China) Marriott International, John Toomey.

Moxy Bandung

"Kami yakin para tamu mencari sesuatu yang berbeda di sekitar mereka dan kampanye yang menyenangkan dan inovatif ini bertujuan untuk memberikan waktu bersantai yang menyenangkan bagi mereka," ucap Toomey melanjutkan.

Kamu dapat mendapatkan suasana JW Marriot Hotels Seoul di JW Marriot Jakarta. Kamu akan merasa berada di Sheraton Royal Orchid Bangkok saat menginap di Sheraton Surabaya Hotel and Towers.

Kamu juga bisa mendapat pengalaman menginap serasa Moxy Osaka Umeda saat berada di Moxy Bandung. Semua akan kamu dapatkan secara lengkap, hingga soal makanan dan minuman.

Jadi, tunggu apalagi? Buruan pesan kamar di jaringan Marriot International dan nikmati staycationmu.

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
9 Rekomendasi Kota di Luar Negeri yang Bagus untuk Rayakan Tahun Baru, Mana Impianmu?
9 Rekomendasi Kota di Luar Negeri yang Bagus untuk Rayakan Tahun Baru, Mana Impianmu?

Destinasi itu menjadi pengalaman hidup yang tidak akan pernah kamu lupakan.

Baca Selengkapnya
Tempat Wisata Terkenal Ini Ternyata punya Artis Tanah Air, Ada yang Jadi Lokasi Syuting Film
Tempat Wisata Terkenal Ini Ternyata punya Artis Tanah Air, Ada yang Jadi Lokasi Syuting Film

Tempat wisata para artis tersebut jadi salah satu pilihan menarik bagi masyarakat

Baca Selengkapnya
Pilihan Destinasi Perayaan Tahun Baru yang Menyenangkan dan Menenangkan
Pilihan Destinasi Perayaan Tahun Baru yang Menyenangkan dan Menenangkan

Sudah ada rencana ingin merayakan tahun baru di mana?

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
DRESS IT! Tips Lipat Celana Jeans
DRESS IT! Tips Lipat Celana Jeans

Kalian saat memakai celana kepanjangan pasti suka melipat bagian bawahnya biar terlihat rapi. Nah, mungkin tips ini yang sedang kalian cari.

Baca Selengkapnya