Pesona Melbourne yang Nyaman dan Ramah Muslim

Terutama bagi penggemar cokelat, tempat ini wajib kamu kunjungi!

Arie Dwi Budiawati
| 5 Oktober 2019 13:17

Dream – Australia merupakan negara dengan tingkat kemajemukan cukup tinggi. Penduduknya memiliki banyak sekali latar belakang berbeda mulai ras, tradisi, dan agama.

Kemajemukan yang ada menumbuhkan sikap toleransi di antara warganya. Sehingga, kota-kota di Australia cukup nyaman dan ramah terhadap komunitas Muslim. 

Seperti di Melbourne, memiliki toleransi yang tinggi, membuat orang nyaman berada di sana. Selain itu, sejumlah destinasi wisata di sana juga telah dilengkapi fasilitas ramah Muslim. 

Bersama Visit Victoria dan Tourism Australia, Dream bersama jurnalis Malaysia sertaSingapura berkesempatan menjelajah tempat-tempat wisata ramah Muslim di Melbourne. Selama sepekan, tepatnya pada 4-10 Oktober 2019, rombongan diajak mengenal lebih dekat dengan destinasi ramah Muslim di sana.

Berdasarkan rencana perjalana yang disusun, lokasi yang pertama kali dikunjungi adalah Yarra Valley Chocolate and Ice Creamery. Ini adalah surganya para pecinta cokelat.

Kamu bisa puas mencicipi cokelat dan es krim. Sedikitnya ada 250 jenis cokelat yang siap memanjakan lidahmu.

 Di Yarra Valley Chocolate and Ice Creamery, kamu bisa mencicipi cokelat dan es krim.

Selanjutnya, Cherryhill Orchard untuk melihat Cherryhill Orchard Blossom Festival. Jika berkunjung di sini, kamu bisa menikmati keindahan bunga sakuranya Australia.

Tempat selanjutnya yaitu Tesselaar Tulip Festival. Di festival ini, kamu bisa menikmati hamparan taman tulip. 900 ribu tulip berwarna-warni akan membuatmu betah dan tak mau beranjak.

Kabar baiknya, Tesselaar Tulip Festival juga menyediakan beragam stand makanan. Tentu saja ada makanan halal dan panganan untuk para vegan.

Islamic Museum of Australia juga masuk dalam daftar destinasi yang akan dikunjungi. Museum ini menyimpan jejak sejarah penyebaran Islam di Negeri Kangguru.

 Kamu bisa melihat parade pinguin di Phillip Island.

Tak hanya itu, rombongan juga akan mengunjungi tempat-tempat yang cocok dijadikan destinasi liburan bagi keluarga. Seperti Phillips Islands yang menawarkan parade penguin. Kamu bisa melihat sekumpulan penguin lucu.

Penasaran seperti apa? Nantikan ulasan selengkapnya, ya, Sahabat Dream.

Topik Terkait :

Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan

Jangan Lewatkan