Setelah Kafe Jamban, Kini Ada Es Krim 'Poopy' Atas Kloset

Terlepas dari suka atau tidaknya dengan konsep yang diusung, kedai Ice Poop ini bisa jadi pilihan menarik untuk para pemburu kuliner kekinian.

Puri Yuanita
| 3 November 2017 15:35

Dream - Beberapa waktu silam, para pecinta kuliner pernah dihebohkan dengan kehadiran Kafe Jamban di Semarang. Bertemakan toilet, kafe satu ini begitu menarik perhatian lantaran desainnya yang nyeleneh.

Makanan dan minuman di kafe ini disajikan di dalam wadah yang menyerupai toilet jongkok berwarna-warni. Konsep ini memang anti-mainstream, tapi di sisi lain juga menuai kontroversi. Ada yang suka, namun tak sedikit pula yang mengaku jijik.

Nah, mengusung konsep yang nyaris sama, sebuah kedai es krim di Sidoarjo pun baru-baru ini menarik perhatian para pecinta kuliner.

 icepoop

Adalah kedai es krim Poopy Ice Poop. Dari namanya saja sudah nyeleneh ya. Sesuai namanya, es krim-es krim kekinian di kedai ini disajikan dengan mangkok berbentuk kloset.

Berlokasi di Jalan Raya Taman Pinang Sidoarjo, kedai Poopy Ice Poop menyajikan es krim berbagai rasa. Mulai dari stroberi, green tea, hingga vanila. Dan semuanya disajikan di atas " kloset" dengan berbagai warna.

 icepoop

Soal rasa, beragam es krim yang ditawarkan di sini enak banget lho! Selain es krim, kedai kekinian ini juga menawarkan aneka kuliner lain seperti kebab.

Terlepas dari suka atau tidaknya dengan konsep yang diusung, kedai Ice Poop ini bisa jadi pilihan menarik untuk para pemburu kuliner kekinian.

(Berbagai sumber)

 

Topik Terkait :

Beautiful in Hijab with Azzura

Jangan Lewatkan