Singaporeimagine Hadirkan Tempat Wisata Hingga Festival Baru, Juga Bebas Karantina Loh

Singapura tidak berdiam diri, selama dua tahun banyak sekali hal baru yang dihadirkan

Ferdike Yunuri Nadya
| 26 Mei 2022 09:15

Dream - Lebih dari dua tahun dunia dilanda wabah virus Corona. Semua akses perjalanan lintas negara terpaksa ditutup. Pastinya Sahabat Dream rindu berkeliling belahan dunia. Kabar baiknya, Singapura sudah bersiap menyambut wisatawan Indonesia.

Mengusung kampanye pemulihan pariwisata bertajuk " SingapoReimagine" hadir untuk menghidupkan kembali impian para pengunjung melalui pengalaman terbaru dan inovatif di Singapura.

 Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

“ Singapura tidak berdiam diri, selama dua tahun banyak sekali hal baru yang dihadirkan Singapura,” jelas Manager Indonesia International Group, Indiati pada acara peluncuran Singaporeimagine, Selasa 24 Mei 2022.

Setelah membuka akses wisatanya, Singapura mengalami kenaikan jumlah kunjungan wisatawan sebesar 252% tahun ke tahun di kuartal 1/2022.

 Shutterstock

Hal ini didukung oleh kenaikan kedatangan wisatawan internasional dari bulan ke bulan secara berturut mulai Januari hingga April 2022.

Terdapat sekitar 294.300 pengunjung pada bulan April, meningkat dari 121.200 pada bulan Maret, walaupun volume masih tergolong jauh lebih rendah dari 1,6 juta pengunjung yang tercatat pada April 2019, sebelum pandemi.

Selanjutnya :

Terapkan Sustainablity

Detik-detik Marshanda Hilang Misterius di Los Angeles, Amerika Serikat

Jangan Lewatkan