Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Spot Oke di Selandia Baru yang Bikin 'Feed' Instagram-mu Kece

Spot Oke di Selandia Baru yang Bikin 'Feed' Instagram-mu Kece Ayla Dimitri Saat Berlibur Ke Selandia Baru. (Foto: Instagram/ayladimitri)

Dream - Hampir seluruh wisatawan yang berkunjung ke suatu negara tak lupa mengabadikan momen untuk dibagikan di media sosial. Tak heran, para wisatawan rela menghabiskan waktu berjam-jam demi menemukan tempat yang tepat dan angle terbaik hanya untuk berfoto.

Kerepotan tersebut tidak akan Sahabat Dream Travel alami jika mengunjungi Selandia Baru. Pasalnya, nyaris setiap sudut negara ini indah dan menarik untuk difoto.

Menawarkan berbagai macam destinasi wisata yang menyenangkan, Selandia Baru juga memiliki sederet kota cantik dengan desain arsitektur keren yang cocok bagi traveler pecinta seni.

selandia baru

Ditemui dalam event Talkshow Tourism New Zealand, Travel Enthusiast, Ayla Dimitri berbagi pengalamannya saat mengunjungi tempat bersejarah di Selandia Baru.

"Ini adalah kali pertama aku ke Selandia baru, aku mengunjungi Auckland, Hawkes Bay dan Wellington," kata Ayla Dimitri beberapa waktu lalu.

Ayla menyebutkan, Selandia Baru memilki banyak Art Gallery mulai dari yang modern hingga bersejarah sehingga menjadi pilihan destinasi wisata yang tepat bagi para traveler pencinta seni.

selandia baru

"Di Auckland aku ke Art Gallery, di sana ada beberapa exhibition art yang berbeda-beda tapi culture budayanya masih kerasa banget. Aku juga mengikuti tur The Weta Cave selama 45 menit," kata Ayla.

Selain Art Gallery, Ayla juga menghabiskan waktu liburannya di Selandia Baru dengan mengunjungi pantai dan taman yang terletak di Hawkes Bay.

"Banyak sekali yang ditawarkan Selandia Baru jika memang mencari tempat terbaik untuk upload foto di Instagram," tutur Ayla.

(Laporan: Awalendi EP)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Keindahan Kirgistan, Destinasi Wisata yang Kian Terkenal

Keindahan Kirgistan, Destinasi Wisata yang Kian Terkenal

Kirgistan makin terkenal jadi destinasi wisata alam. Yuk, simak hal-hal unik dan menarik yang ada di Kirgistan!

Baca Selengkapnya
9 Rekomendasi Kota di Luar Negeri yang Bagus untuk Rayakan Tahun Baru, Mana Impianmu?

9 Rekomendasi Kota di Luar Negeri yang Bagus untuk Rayakan Tahun Baru, Mana Impianmu?

Destinasi itu menjadi pengalaman hidup yang tidak akan pernah kamu lupakan.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.