Stasiun Gambir Dapat Pujian Warganet India: 'Seperti Bandara'

Stasiun Gambir bikin kagum warganet.

Ahmad Baiquni
| 26 Mei 2021 13:10

Dream - Stasiun Gambir menjadi salah satu tempat favorit traveler. Fasilitas dan pelayanan yang mumpuni membuat para traveler, termasuk dari luar negeri merasa nyaman.

Rupanya, Stasiun Gambir mendapat pujian dari warganet India. Bahkan ada yang menyebut Stasiun Gambir seperti bandara.

Cerita ini bermula dari seorang YouTuber pemilik kanal 'Vulpe Where Are You'. Dia mengunggah video hasil ulasannya saat menjajal pengalaman naik kereta api di Indonesia.

Video berjudul " Bule reviews Argo Bromo Anggrek Luxury Indonesian Train' itu sebenarnya sudah diunggah pada 14 Oktober 2019 lalu. Belakangan video itu viral usai akun Twitter @ridu mengunggah tangkapan layar komentar warganet India di kanal YouTube tersebut.

Beberapa warganet kagum dengan penampakan Stasiun Gambir. Bahkan ada yang menyebut seharusnya India belajar dari Indonesia soal pengelolaan kereta api.

" India seharusnya belajar dari Indonesia bagaimana cara untuk memelihara stasiun kereta api. Lihat saja stasiun kereta api itu (Stasiun Gambir) seperti bandara," tulis warganet.

Warganet lain juga memuji kebersihan dari Stasiun Gambir. Bahkan disebut lebih bersih dari bandara India.

" Stasiun kereta api lebih bersih daripada bandara. India seharusnya belajar dari Indonesia... Cinta Indonesia dari India," tulis warganet tersebut.

Kabar ini tentu bikin bangga masyarakat Indonesia. Setuju?

Topik Terkait :

BERANI BERUBAH: Bertani di Atas Masjid - Berani Berubah

Jangan Lewatkan