STB Hadirkan Pengalaman Staycation Bernuansa Singapura Lewat Kolaborasi Bareng ARTOTELGroup

Kamu dapat merasakan seperti sedang di Singapura lewat sentuhan mural dinding kamar.

Ahmad Baiquni
| 28 Januari 2022 18:07

Dream - Staycation kini jadi pilihan menarik liburan di tengah waktu singkat. Meski, kerinduan akan nuansa luar negeri, khususnya Singapura, masih sangat kuat.

Berkomitmen memantapkan Singapura sebagai destinasi wisata menarik, Singapore Tourism Board berkolaborasi dengan ARTOTELGroup menghadirkan lima kamar hotel eksklusif. Lima kamar ini didesain dengan interior bernuansa Singapura yang tersedia di ARTOTEL Thamrin, Jakarta dan dapat dibooking mulai 28 Januari 2022.

" Kerja sama STB dengan ARTOTELGroup, salah satu grup hotel butik dan gaya hidup terkemuka di Indonesia, diharapkan dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk berkunjung ke Singapura," ujar Area Director STB Indonesia (Jakarta), Mohamed Firhan Abdul Salam.

Lima kamar ini hadir dengan passion tribe berbeda, mulai dari pecinta kuliner (foodies), pecinta belanja (collectors), penjelajah (explorers), penyuka sosialisasi (socialisers), dan pembentuk budaya (culture shapers). Kelimanya mencerminkan beragam pengalaman di Singapura untuk memenuhi passion yang berbeda.

Masing-masing kamar menampilkan mural karya seniman Indonesia yaitu Melissa Sunjaya, Tutu, Irskiy, Tuyuloveme, dan Sicovecas. Seluruhnya dilukis sesuai interpretasi para seniman terhadap passion tribe saat berada di Singapura, dan jadi spot yang instagrammable banget.

 

 

Selanjutnya :

Kabar Terbaru Betharia Sonata, Makin Cantik Gunakan Hijab, Dipuji Awet Muda!

Jangan Lewatkan