Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Tak Perlu Jauh ke Mesir, Mumi Sungguhan Juga Ada di Thailand

Tak Perlu Jauh ke Mesir, Mumi Sungguhan Juga Ada di Thailand Koh Samui Island, Thailand (Foto: Kele.dvrlists.com)

Dream - Saat pelesir ke Thailand, destinasi yang menjadi pilihan utama traveler biasanya adalah Bangkok dan Phuket. Padahal selain dua nama itu, masih banyak tempat lain di Thailand yang menarik untuk disambangi lho.

Salah satunya, Koh Samui Island atau Pulau Koh Samui. Pulau ini menawarkan keindahan panorama yang luar biasa. Sayangnya belum banyak traveler yang tahu dan datang ke tempat ini.

Yang paling menjadi daya tarik pulau ini adalah kamu dapat menyaksikan keindahan pantai berpasir putih setara Phuket, namun dengan suasana yang masih sepi. Seperti berada di pulau pribadi. Dengan begitu, kamu bisa leluasa menjelajahi pulau tanpa gangguan keramaian.

Ada banyak pilihan pantai yang bisa kamu nikmati di pulau ini, seperti Pantai Shaweng, Pantai Lamai, dan Pantai Bhoput. Di pantai-pantai tersebut kamu bisa bermain air dan pasir sepuasnya sembari menyaksikan keindahan pantai yang mempesona.

Jangan lewatkan juga keseruan snorkeling ataupun berperahu dengan kayak saat kamu mampir ke Ang Thong National Marine Park yang digadang-gadang sebagai 'Raja Ampat-nya Thailand'. Oya, di Pantai Lamai, selain bermain air kamu juga bisa melihat sepasang batu kakek nenek yang disebut Hin Yai-Hin Ta serta kemegahan patung Buddha dengan tinggi sekitar 12 meter yang biasa disebut Big Buddha di Wat Phra Yai.

Yang lebih uniknya lagi, kamu dapat melihat tubuh mumi Luang Pho Daeng, seorang biksu yang meninggal dalam posisi bersemedi di Wat Khunaram. Mendatangi tempat-tempat ini, dijamin liburanmu ke Thailand akan meninggalkan kesan yang berbeda. Tunggu apa lagi? Yuk segera rencanakan liburanmu ke Koh Samui Island dan sekitarnya.

Supaya lebih praktis, kamu bisa menggunakan paket-paket perjalanan hemat yang ditawarkan oleh agen perjalanan online. Salah satu agen yang menawarkan paket spesial trip menjelajahi Koh Samui Island adalah Travelicious.co.id. Paket yang ditawarkan meliputi perjalanan 4 hari 3 malam mengelilingi berbagai spot menarik di Pulau Koh Samui dengan biaya cukup terjangkau, yakni kurang dari Rp5 juta.

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
9 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Ibu Tercinta, Ciptakan Momen Spesial Tak Terlupakan

9 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Ibu Tercinta, Ciptakan Momen Spesial Tak Terlupakan

Buatlah momen liburan bersama ibu tercinta menjadi spesial dengan memilih destinasi yang pas untuk keduanya.

Baca Selengkapnya
5 Alasan Ini Bikin Turis Indonesia Nyaman Jalan-jalan di Korea Selatan

5 Alasan Ini Bikin Turis Indonesia Nyaman Jalan-jalan di Korea Selatan

Tanpa sadar, orang Indonesia dan Korea memiliki beberapa kesamaan selera atau kebiasaan. Hal ini bisa membuat turis Indonesia nyaman berjalan-jalan ke Korsel.

Baca Selengkapnya
Turis Indonesia Terbanyak Liburan ke Singapura, Ini Tiga Daerah Asalnya

Turis Indonesia Terbanyak Liburan ke Singapura, Ini Tiga Daerah Asalnya

Apakah kamu salah satu warga yang mengunjungi Singapura tahun lalu?

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.