Tak Perlu Lagi Susah Cari Penginapan, Hotel Kapsul Bobobox Hadir di Malang

Bobobox Malang menjadi satu-satunya hotel Bobobox yang beroperasi di Jawa Timur.

Ahmad Baiquni
| 26 Desember 2021 18:12

Dream - Bagi traveler Indonesia, Malang tidak bisa dihapuskan dari daftar destinasi tujuan. Kota ini punya banyak daya tarik yang bikin wisatawan penasaran.

Sebagai salah satu tujuan destinasi wisata domestik, Malang menyuguhkan pengalaman berwisata yang menarik dan terjangkau didukung dengan cuaca yang sejuk. Letaknya yang dikelilingi oleh beberapa pegunungan di Jawa Timur sekaligus menjadikan Malang sebagai tempat yang ideal untuk melepas penat.

Malang kian menarik mengingat kota ini berlokasi tidak jauh dari Gunung Bromo sebagai salah satu obyek wisata alam andalan di Pulau Jawa yang menyuguhkan pemandangan yang indah.

Sebelumnya, Malang sempat menjadi kota yang terkena dampak signifikan akibat pandemi Covid-19. Jumlah wisatawan mengalami penurunan drastis.

Menurut Wali Kota Malang, Sutiaji, sepanjang 2020 hanya terdapat 698.396 wisatawan di Kota Malang. Angka ini jauh dari angka normal yaitu sekitar 5 juta wisatawan per tahun.

Tetapi seiring melandainya kasus Covid-19, sektor pariwisata diprediksi dapat berangsur membaik pada tahun mendatang. Saat ini, Malang sendiri tengah bersiap untuk membuka kembali tujuh destinasi wisata yang sempat ditutup beberapa waktu lalu.

Ketujuh tempat wisata tersebut yaitu Lembah Indah Malang di Kecamatan Ngajum, Pantai Balekambang di Kecamatan Bantur, Sanankerto di Kecamatan Turen, dan Wisata Bendungan Selorejo di Kecamatan Ngantang.

 

Selanjutnya :

Jadi yang Pertama di Jatim

Topik Terkait :

Kabar Terbaru Betharia Sonata, Makin Cantik Gunakan Hijab, Dipuji Awet Muda!

Jangan Lewatkan