Tantang Andrenalin di Tebing Upas Bandung

Tebing Upas menyajikan pemandangan yang tak kalah keren dibanding Tebing Keraton.

Ratih Wulan
| 9 Juli 2016 10:10

Dream - Ketenaran Tebing Keraton Bandung sudah tak perlu diragukan lagi. Banyak orang-orang di sekitaran Bandung yang kecewa saat objek wisata yang fenomenal ini ditutup untuk direnovasi sekitar awal tahun 2016.

Tapi kini untuk mengobati kerinduan wisatawan terhaap Tebing Keraton, traveler dapat melipir berwisata ke Tebing Upas. Sebuah destinasi wisata yang berada dalam satu kawasan dengan Gunung Tangkupan Perahu.

Untuk mencapai tempat ini, pengunjung harus menempuh jalur yang menantang. Tak ada jalan halus atau beraspal, hampir sepanjang jalan bebatu-batu dihimpit dengan jurang di kanan dan kirinya.

Hanya mobil offroad atau motor trill yang aman digunakan untuk naik ke Tebing Upas. Setelah melalui jalan menjanjak dan berliku, akhirnya terbayar dengan sajian pemandangan yang luar biasa indahnya.

Sebagian blogger menjuluki Tebing Upas sebagai tempat yang indah untuk difoto dan diunggah ke Instagram. Jadi, buat yang hobi selfie, buruan reservasi sebelum liburan Anda berakhir. Nah, yang mau tahu lebih detail simak di sini

 

BERANI BERUBAH: Kisah Sukses Si “Guide” Lokal

Jangan Lewatkan