Tempat Nol Kasus Covid-19 di Jawa Tengah Siap Sambut Wisatawan

Karimunjawa sudah buka lagi mulai 3 September 2021.

Ahmad Baiquni
| 12 September 2021 13:11

Belum Banyak Wisatawan

Titik mengakui jumlah wisatawan ke Karimunjawa untuk saat ini masih sedikit. Meski begitu, Karimunjawa tetap jadi destinasi favorit masyarakat pecinta wisata.

Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan sejumlah pihak untuk mempersiapkan seluruh infrastruktur jelang kedatangan wisatawan. Juga membuka kembali jadwal penyeberangan Kapal Express Bahari setiap Senin dan Jumat, dan jadwal penyeberangan Kapal Motor (KM) Siginjai setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Tak hanya itu, Titik menyatakan semua tempat penginapan di Karimunjawa sudah melakukan pembenahan menyesuaikan situasi pandemi. Sehingga, Karimunjawa sudah siap sepenuhnya menyambut kembali pelancong.

"Semua fasilitas penunjang di tempat penginapan sudah disiapkan dengan memadai oleh pelaku wisata Karimunjawa, yang pasti protokol kesehatannya juga dilengkapi dengan baik supaya wisatawan nyaman dan aman pas liburan," terang Titik, dikutip dari Merdeka.com.

Karimunjawa saat ini tentu masih sepi. Sahabat Dream, ini kesempatan baik karena kamu bakal puas menikmati keindahan pulau di utara Jawa Tengah ini. 

Pesan Menohok Indro Warkop Terhadap 3 Pria Mirip Warkop DKI

Jangan Lewatkan