Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Tempat Nongkrong Antimainstream yang Jadi Idola Baru Anak Muda

Tempat Nongkrong Antimainstream yang Jadi Idola Baru Anak Muda Selasar Sunaryo Art Space (Foto: Www.selasarsunaryo.com)

Dream - Mencari destinasi wisata atau spot 'nongkrong' yang antimainstream, kini tengah menjadi tren di kalangan traveler muda. Tempat-tempat yang menyuguhkan tantangan adrenalin, suasana baru hingga tempat yang dianggap unik dan fotogenik, biasanya itulah yang dipilih sebagai spot favorit.

Nah, bicara tentang spot nongkrong yang unik, belakangan banyak bermunculan tempat-tempat yang menjadi idola baru para traveler. Tempat-tempat tersebut umumnya mendadak populer lantaran banyak diunggah fotonya di media sosial.

Ada yang berwujud restoran, kafe hingga toko buku. Semuanya menjadi sorotan traveler karena dianggap unik, menarik dan menyuguhkan konsep yang berbeda. Sehingga bisa benar-benar memanjakan pengunjungnya dengan nuansa baru yang 'segar'.

Salah satu tempat yang menawarkan sensasi semacam itu adalah Selasar Sunaryo Art Space. Tempat ini belakangan sedang fenomenal. Foto-fotonya banyak beredar di Instagram.

Selasar Sunaryo Art Space merupakan gabungan dari gallery art, gallery shop, perpustakaan, dan juga kafe. Berlokasi di Bandung, Art Space ini dibangun oleh Sunaryo, seniman kontemporer sekaligus mantan dosen seni rupa Institut Teknologi Bandung.

Selasar Sunaryo Art Space memberikan suguhan instalasi multimedia yang menampung gagasan-gagasan unik dan antimainstream. Secara umum, karya-karya Sunaryo yang dipamerkan dalam galeri ini dikelompokkan ke dalam 3 kategori, yakni sosial, religius, dan pengolahan bahan lokal.

Galeri art, tempat pertunjukan seni, perpustakaan dan art shop yang ada di tempat ini begitu menarik lantaran dikelilingi pemandangan alam khas Bandung. Jadi tiap pengunjung yang datang bisa melihat langsung hamparan hijau perbukitan lewat jendela-jendela ruangan.

Keunikan lainnya, kafe di Selasar Sunaryo menyediakan beragam sajian kuliner nusantara. Dengan kata lain, di tempat ini pengunjung bisa mendapatkan semua yang dibutuhkan sekaligus. Menikmati karya seni yang antimainstream, mencicipi aneka kuliner hingga dimanjakan dengan pemandangan alam. Benar-benar one stop entertainment.

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP