Tips Menyiapkan Bulan Madu Seru ala Nadine Chandrawinata

Bersama Dimas Anggara, Nadine menikmati keseruan bulan madu di luar negeri.

Ahmad Baiquni
| 14 November 2018 11:11

Dream - Bulan madu jadi momen yang dilewatkan begitu saja oleh pengantin baru. Karena momen ini sangat istimewa, tak jarang pasangan pengantin membuat persiapan yang panjang.

Demikian pula dengan pasangan artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Keduanya membuat persiapan yang matang agar bulan madunya berjalan dengan sempurna.

Nadine pun berbagi tips bagaimana dia menyiapkan momen istimewa tersebut. Tips pertama, masing-masing pasangan harus bisa menyesuaikan waktu luang.

 Nadine dan Dimas

Tips selanjutnya, menurut Nadine, persiapkan pakaian sesuai tempat yang akan didatangi. Jika ke daerah dingin, perbanyak membawa pakaian hangat.

Tidak ketinggalan alas kaki. Selalu pakai alas kaki yang nyaman karena lebih menarik menghabiskan waktu di tempat wisata dengan berjalan kaki.

Tak hanya itu, artis yang juga sebagai Tourist Advocate for Tourism New Zealand Indonesia juga punya tips andalan ketika bulan madu.

 Nadine dan Dimas

" Menurut aku, jangan lupa untuk mendokumentasikan kenangan saat bulan madu berupa foto atau video. Lalu, segala pernak pernik saat traveling kalau bisa disimpan karena itu bisa jadi memori," kata Nadine.

Tips terakhir dari Nadine, gunakan waktu sebaik mungkin untuk berbincang dengan pasangan.

" Seperti berbicara dari hati ke hati, saling memaafkan dan saling mencurahkan hati," ujar Nadine.

Laporan: Mega Rasmiyati

Topik Terkait :

Banjir Rob di Pesisir Semarang Diprediksi Hingga 25 Mei 2022 - DreamID

Jangan Lewatkan