Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Uji Adrenalin Bak Lorenzo dan Rossi, Tanjung Benoa Tempatnya!

Uji Adrenalin Bak Lorenzo dan Rossi, Tanjung Benoa Tempatnya! Menjajal Flyboarding (Foto: Ngopibareng.id)

Dream - Kalau kamu mencari wisata bahari terlengkap dan menantang adrenalin di Bali, Tanjung Benoa-lah tempatnya. Sensasi menaiki banana boat, flying fish, parasailing, jetski, berlayar, snorkeling, diving, wakeboard, flyboard, hingga sea walker, bisa dinikmati di sini. Sejumlah pesona tadi akhirnya menggiring dua jagoan MotoGP, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi untuk berwisata ke Tanjung Benoa pada 2005 silam.

Untuk urusan wahana air yang sarat adrenalin, Tanjung Benoa di Bali adalah surganya. Di sana wisatawan bisa terbang seperti Iron Man saat menjajal flyboarding. Yang dimaksud terbang ini benar-benar nyata. Bahkan lebih canggih dan keren karena hanya akan mengandalkan papan di bawah kedua kaki sambil berputar mengelilingi laut. Selain itu, bermain flyboard akan menghadirkan sensasi dan tantangan baru bagi yang selama ini merasa bosan berselancar atau ski boarding.

"Dibandingkan dua jenis olahraga itu, flyboard jauh lebih keren. Melayang-layang di udara sambil merentangkan kedua tangan di atas samudra. Siapa yang tak ingin mencoba pengalaman semacam itu?" ucap I Kadek Duarsa, General Manager Pacific Bahari Bali, salah satu perusahaan yang melayani beragam wisata bahari di Tanjung Benoa.

tanjung benoa

Masih belum puas? Cobalah jajal flying fish. Dengan menaiki rubber boat yang ditarik dengan speed boat, kamu bisa melayang di udara sambil menikmati keindahan Tanjung Benoa dari ketinggian. Keamanannya? Dijamin sangat safety.

Alat yang disediakan seperti flying fish dan juga pelampung telah memenuhi standar internasional. Instruktur pun sudah sangat berpengalaman. Tak hanya itu, speed boat yang dipakai juga sebelumnya telah diperiksa terlebih dahulu.

"Parasailing, jetski, berlayar, snorkeling, diving, hingga berlayar juga ada di sini. Itu sebabnya dua jagoan MotoGP Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi betah saat berwisata di sini 2005 silam," tambah Kadek dikutip dari keterangan pers tertulis, Rabu 15 Maret 2017.

tanjung benoa

Bagi yang tak suka dengan tantangan adrenalin, Tanjung Benoa juga punya solusinya. Ada paket jalan-jalan di dasar laut yang bisa dinikmati di sini. Namanya, Sea Walker Tanjung Benoa. Di Sea Walker ini, wisatawan bisa jalan di dasar laut sambil menikmati indahnya terumbu karang, ikan, dan biota laut lainnya.

Peralatan yang dipakai dijamin tidak bikin ribet. Hanya pakaian renang, sepatu khusus, helm sea walker, kamu sudah bisa jalan di dasar laut sambil melihat keindahan underwater Tanjung Benoa. Bagi yang berusia 12 - 65 tahun, dijamin bisa menikmati atraksi yang satu ini. Tapi tidak menutup kemungkinan usia di atas 65 tahun juga bisa ikut tergantung kondisi fisik dan psikisnya.

"Ini sangat aman. Pemandu kami sudah memiliki jam terbang tinggi dan berlisensi. Mereka akan selalu memberikan arahan terlebih dahulu sebelum terjun ke air. Kemudian di dalam air, mereka juga selalu siaga mengawasi. Dari awal turun ke air sampai selesai main dan naik ke kapal pontoon," ucap Kadek.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
25 Destinasi Terbaik Bulan Madu 2024 Versi Tripadvisor, Bali Nomor Satu Disebut Surga Indonesia bak Fantasi

25 Destinasi Terbaik Bulan Madu 2024 Versi Tripadvisor, Bali Nomor Satu Disebut Surga Indonesia bak Fantasi

Bali menempati posisi puncak sebagai destinasi terbaik untuk bulan madu

Baca Selengkapnya
Cuma di Indonesia Lokasi Banjir Jadi Tempat Wisata, Banyak Pengunjung hingga Pedagang Kaki Lima

Cuma di Indonesia Lokasi Banjir Jadi Tempat Wisata, Banyak Pengunjung hingga Pedagang Kaki Lima

Banjir di Riau bagai tempat wisata, banyak pengunjung yang datang bermain air.

Baca Selengkapnya
Rekomendasi Liburan Akhir Tahun Unik, Nonton Teatrikal Bawah Air

Rekomendasi Liburan Akhir Tahun Unik, Nonton Teatrikal Bawah Air

Salah satu rekomendasi liburan akhir tahun yang unik adalah menonton pertunjukan teatrikal bawah air di "Varuna

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
5 Lokasi Acara Tahun Baru Gratis di Jakarta dan Bekasi

5 Lokasi Acara Tahun Baru Gratis di Jakarta dan Bekasi

Kamu bisa menikmati kembang api gratis di lima lokasi berikut ini

Baca Selengkapnya