Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Umbul Manten, Wisata Baru yang Hebohkan Klaten

Umbul Manten, Wisata Baru yang Hebohkan Klaten Umbul Manten Yang Airnya Sebening Kaca (Foto: Liburmulu.com)

Dream - Saat berkunjung ke Klaten jangan buru-buru pulang dulu kalau belum mampir ke tempat wisata yang satu ini. Meskipun belum seterkenal Umbul Ponggok yang menyajikan sepeda di bawah air, namun Umbul Manten tak kalah menariknya.

Sumber air yang memiliki kebeningan seperti kaca ini, ikut ramai dikunjungi wisatawan yang hobi berenang. Sedangkan kalau untuk namnya sendiri, berawal dari cerita-cerita yang menyebutkan bahwa di tempat ini, dulunya sering digunakan untuk prosesi siraman dalam pernikahan adat Jawa.

Nah, serunya lagi Umbul Manten ini berlokasi tak jauh drai Umbul Ponggok, jadi kamu yang ingin berkunjung ke sana bisa mengunjungi keduanya sekaligus.

Sumber mata air ini dikelilingi pohon-pohon tua dengan akar yang besar. Bisa dibayangkan betapa sejuk dan rimbunnya saat menapakkan kaki di sana.

Biaya tiket masuknya pun cukup murah hanya perlu membayar Rp.2000 saja. Cara ke sananya pun gampang karena telah terdeteksi di Google Map. Dari arah Yogyakarta kamu hanya perlu mengambil rute dari Jalan Pasar Kembang menuju.......>> klik di sini untuk informasi selanjutnya.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP