Unik dan Nyaman! Begini Tampilan Musala-musala di Jepang

Ini dia beberapa musala unik nan nyaman yang tersebar di berbagai wilayah di Jepang. Lihat yuk!

Puri Yuanita
| 8 Desember 2017 11:49

Dream - Jepang menjadi salah satu negara yang terus gencar mengembangkan pariwisata ramah muslim. Salah satu faktor pendorongnya, tentu saja karena jumlah kunjungan wisatawan muslim ke Negeri Sakura yang meningkat pesat dari tahun ke tahun.

Mayoritas wisawatan muslim berasal dari negara-negara Asia Tenggara seperti Malaysia dan Indonesia. Demi menjamu dan memberikan kenyamanan bagi para wisatawan muslim tersebut, Jepang pun membuat berbagai terobosan.

Di antaranya, mengeluarkan kebijakan untuk meringankan visa. Termasuk visa untuk tinggal dalam jangka panjang bagi wisatawan dari negara-negara Asia Tenggara. Jepang juga terus menggeber penyediaan fasilitas dan layanan halal bagi para wisatawan muslim.

Jadi jangan kaget, kini jika berkunjung ke Jepang, kamu akan dengan mudah menemukan masjid, musala, hotel halal hingga restoran halal dimana-mana. Bahkan untuk musala atau tempat sholat, sekarang bisa dijumpai di berbagai fasilitas umum di Jepang. Mulai dari bandara, stasiun, hingga supermarket lho.

Berikut ini akan kami tunjukkan kepada Sahabat Dream Travel beberapa musala unik nan nyaman yang tersebar di berbagai wilayah di Jepang. Lihat yuk!

1. Masya Allah! Ini dia musala di Bandara Narita, Terminal 3 - Low Cost Carrier Terminal.

 musala jepang

2. Kalau ini musala di Sapporo yang bergaya rustic dengan sentuhan kayu Jepang.

 musala jepang

3. Yang ini adalah musala baru yang terdapat di Kansai Tourist Information Centre. Lokasi persisnya ada di lantai 3 Tommy Hilfiger Shinsaibashi Store.

 musala jepang

(Sumber Foto: Instagram/@halalmediajapan)

 

Selanjutnya :

Dilengkapi Tempat Wudhu yang Bersih dan Nyaman

Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'

Jangan Lewatkan