Uniknya Kolam Pemandian Air Panas Khusus Hijaber di Bandung

Sahabat Dream Travel yang berhijab, kalian wajib nih menjajal kolam pemandian air panas yang satu ini.

Puri Yuanita
| 14 Februari 2017 15:11

Dream - Tampil berhijab tak boleh jadi penghalang bagi seorang muslimah untuk menjalani segala aktivitas. Terlebih saat ini, seiring perkembangan zaman, fesyen hijab sudah semakin diakui sebagai bagian dari gaya hidup kaum urban.

Bahkan sekarang sudah tersedia beragam fasilitas yang khusus mewadahi atau melayani aktivitas para muslimah. Contohnya saja, ada salon muslimah hingga area wisata khusus muslimah.

Nah, buat para muslimah yang hobi berenang juga ada nih. Di Bandung, tepatnya kawasan Bandung Barat, ada kolam pemandian air panas baru khusus untuk para hijaber yang diberi nama Hijab Swimming Pool.

kolam hijaber

Hijab Swimming Pool Lembang (Foto: Instagram/@ciebangciebung)

Wiihh... oke kan? Dengan adanya kolam air panas ini para hijaber tak perlu lagi berpikir dua kali untuk berenang. Kolam ini didesain sangat nyaman bagi muslimah. Posisi kolam yang tertutup membuat para hijaber tak perlu lagi khawatir akan dilihat oleh lawan jenis.

Hijab Swimming Pool berada satu kawasan dengan Floating Market, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat. Hijab Swiming Pool ini merupakan kolam pemandian air panas khusus hijaber pertama yang ada di Bandung.

Dibuka sejak Agustus tahun lalu, kolam ini sekarang menjadi tujuan wisata baru yang difavoritkan para hijaber Bandung, Jakarta dan sekitarnya.

kolam hijaber

Hijab Swimming Pool Lembang (Foto: Instagram/@petypraditaa)

Begitu memasuki kawasan Hijab Swimming Pool, para hijaber akan disambut dengan kolam air panas sepanjang 20 meter dengan lebar 7 meter yang kedalamannya sekitar 120-140 sentimeter. Di dalamnya, para pengunjung juga akan merasakan kentalnya nuansa Islami yang tampak dari guratan lukisan-lukisan serta arsitektur bangunannya.

Tempat ini juga dilengkapi dengan mushala sehingga para hijaber tak perlu khawatir kesulitan mencari tempat salat saat berada di sini. Semua fasilitas ini akan terasa semakin sempurna karena dikelilingi oleh panorama alam Lembang yang indah sejauh mata memandang.

Sahabat Dream Travel yang berhijab, kalian bisa nih menjajal kolam pemandian air panas satu ini. Nggak perlu khawatir, untuk berenang di sini kamu hanya harus merogoh kocek sebesar Rp50.000.

Hijab Swimming Pool buka setiap hari lho. Pada hari biasa buka mulai pukul 09.00 sampai 19.00 WIB, sedangkan akhir pekan bukan pukul 08.00 hingga 20.00 WIB. Dan kalau mau ke sini kamu nggak perlu repot membawa baju renang. Sebab pihak pengelola menyediakan penyewaan baju renang dan ban pelampung.

(Berbagai sumber)

Putihkan Hati Sambut Hari Nan Fitri Bersama Martha Tilaar Group

Rekomendasi Pilihan

Jangan Lewatkan

8 Kebiasaan Buruk Penumpang Pesawat yang Dibenci Pramugari
NEWS 13 Februari 2017 19:37

Delapan tindakan ini secara sadar tak sadar sering dilakukan para penumpang pesawat. Mungkin kita berpikir ini hal biasa, tapi ternyata sangat dibenci para pramugari.