Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Wisata Bandung Mengacu Adrenalin, Lug's Gravity

Wisata Bandung Mengacu Adrenalin, Lug's Gravity Foto: Instagram.com/lugs_gravity

Dream - Bandung memiliki banyak wisata yang menarik perhatian banyak orang. Kali ini ada wisata yang menarik untuk keluarga serta mengacu keberanian, dengan meluncur sepanjang 750 meter menggunakan kereta luncur yang unik.

Yaitu Lugs Grafity yang berlokasi di Dago Giri, Kabupaten Bandung Barat.

Lug's Gravity memberikan pengalaman seperti balapan dengan luge kart dari atas bukit. Setinggi 1.228 meter diatas permukaan laut.

“Kami ingin memberikan aktivitas balap yang berorientasi keluarga sambil menikmati kota Bandung dari atas bukit,” kata Muhari selaku pengelola wisata Grafity Lugs, dilansir dari halaltrip.

Muhari menyesuaikan beberapa komponen kereta luncurnya untuk memenuhi pasar Indonesia. Lug Gravity Luge cart menyerupai go-cart tetapi tidak bertenaga.

Komponen kemudi pada Lug's Gravity luge kart adalah setang sepeda BMX dan setir mobil.

Kerjasama dengan beberapa wahana

Lug’s Gravity bekerja sama dengan Noah Park di dekat Gunung Batu untuk memanfaatkan area taman. Noah park juga ingin memiliki wahana seperti itu

Para pengunjung tidak perlu khawatir dan takut saat mencoba cart ini. Lugs Gravity mengutamakan keselamatan pengunjungnya. Fasilitator akan menjelaskan mengapa kita perlu memakai helm untuk keselamatan.

Fasilitator juga menjelaskan sistem mengendarai kereta luncur tersebut. Pengunjung bisa mengerem dengan cara menarik setir dan memajukannya untuk mengendarai cart.

Muhari mengatakan, keselamatan adalah nomor satu. Muhari ingin semua tamu dapat menikmati permainan dengan aman. Ia memasang beberapa ban dan pagar besi di track kami untuk melindungi mereka jika keluar dari trek.

Harga ramah kantong

Lugs Gravity memiliki lintasan sepanjang 750m dan 250m masih dalam tahap pembangunan, sehingga panjang keseluruhan menjadi satu kilometer.

Pengunjung yang datang bisa mencapai 250-400 per minggu. Sebagian besar tamu datang untuk bermain di akhir pekan. Untuk mencoba kereta ini pengunjung dikenakan biaya tiket Rp50.000 per orang.

Lugs Gravity juga memberikan layanan untuk pertemuan perusahaan atau keluarga.

Pengunjung domestik dan internasional dapat menikmati camping ground di Noah Park, serta makanan lezat di Sini Garden and Space dan kafe bergaya Jepang Fuku Akiba.

Laporan: Amanda Putri Ivana, Sumber: Halaltrip

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
7 Rekomendasi Tempat Liburan Murah di Bandung yang Tak Kalah Seru, Hemat Budget!
7 Rekomendasi Tempat Liburan Murah di Bandung yang Tak Kalah Seru, Hemat Budget!

Banyak tempat liburan murah di Bandung yang tetap seru untuk dikunjungi.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.