Wisata Menarik di Bandara Changi Singapura

Bandara internasional itu akan membuka destinasi baru benama Jewel.

Annisa Mutiara Asharini
| 15 Februari 2019 11:11

Dream - Transit di bandara menjadi hal yang paling membosankan ketika liburan. Kamu harus menunggu berjam-jam untuk melanjutkan perjalanan.

Rasanya mood makin rusak apabila bandara tidak menyediakan faslitas menarik. Tak ada tempat berkesan yang dapat dikunjungi. Bukannya berkeliling, kamu justru hanya duduk melamun.

Namun jangan khawatir jika Sahabat Dream berkesempatan transit di Changi Airport, Singapura. Menjelang pertengahan 2019, bandara internasional itu akan membuka destinasi baru benama Jewel.

Jewel Changi Airport merupakan area bebentuk kubah dengan berbagai atraksi menarik. Didesain oleh arsitek kenamaan dunia, Moshe Safdie, Jewel berukuran jauh lebih besar dibandingkan Gardens by the Bay.

" Di Singapura, bandara tidak hanya sebagai tempat menerbangkan orang tapi juga menawarkan pengalaman menarik. Anda bisa bersantai di Jewel sebelum melanjutkan penerbangan," tutur Raymond Lim, Area Director Singapore Tourism Board Indonesia di Jakarta, Kamis 14 Februari 2019.

Jewel dilengkapi dengan lima lantai taman yang menampung 3.000 spesies tanaman dari seluruh dunia. Si kecil bisa berpetualang di labirin dan melompat di atas jaring trampoline dengan ketinggian 8 meter.

 Changi Airport

Pada malam hari, Sahabat Dream dapat menyaksikan atraksi cahaya dan musik di air terjun indoor tertinggi di dunia. Tak ketinggalan dengan pusat belanja dari berbagai brand lokal dan internasional. Jangan takut lapar karena Jewel menyediakan aneka makanan halal.

Berlokasi di dekat Terminal 1, kamu yang berada di luar bandara juga dapat mengunjunginya. Jewel dapat diakses secara gratis. Untuk penumpang pesawat, pastikan untuk melewati bagian imigrasi terlebih dahulu.

Suasana Ambon Usai Gempa di Laut Banda

Jangan Lewatkan