Wisatawan Malaysia Terpikat dengan Pesona Lebaran di Aceh

Motif utama kunjungan mereka di Aceh, selain merasakan nuansa Lebaran di Aceh, juga berkeinginan untuk melakukan sholat Ied Idul Fitri di.....

Puri Yuanita
| 23 Juni 2017 14:41

Dream - Beberapa tour operator di Aceh tidak melewatkan berkah Lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah dengan melayani kunjungan wisatawan dari Malaysia untuk berlebaran di Aceh.

" Beberapa rombongan tour, khususnya dari Kuala Lumpur dan Seulangor akan berwisata dan berlebaran Idul Fitri di Aceh," sebut Pimpinan Great Wall Tour, Mahlizar, dikutip dari keterangan pers tertulis, Jumat 23 Juni 2017.

Motif utama kunjungan mereka di Aceh, selain merasakan nuansa Lebaran di Aceh, juga berkeinginan untuk melakukan sholat Ied Idul Fitri di Masjid Raya Baiturahman dengan penampilan 12 payung raksasanya, sekaligus ingin mencicipi makanan khas Lebaran di Aceh sambil bersilaturahmi dengan masyarakat Aceh.

Hal yang sama juga dialami oleh Sardifa Travel, dimana ada beberapa rombongan keluarga berasal dari Jakarta yang akan berkunjung ke Aceh, hanya untuk merasakan syahdu dan nuansa Idul Fitri, khususnya sholat Idul Fitri bersama dengan masyarakat Aceh.

Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup

Jangan Lewatkan