Wow! Putri Raja Thailand Bakal Rayakan Tahun Baru di Manado

Bumi Nyiur Melambai kembali heboh dengan rencana kunjungan Royal Highnes Princess Sirivannavari Nariratana.

Puri Yuanita
| 19 Desember 2016 11:47

Dream - Sulawesi Utara benar-benar sedang jadi perhatian dunia. Menteri Pariwisata Arief Yahya di berbagai forum internasional pun tengah gencar mempromosikan Manado dan Sulawesi Utara.

Setelah konser eks personel Westlife, Shane Filan serta Ruth Sahanaya pada acara Christmas Festival 2016, awal Desember lalu, Bumi Nyiur Melambai itu kembali heboh dengan rencana kunjungan Royal Highnes Princess Sirivannavari Nariratana. Putri Raja Thailand itu dijadwalkan bakal merayakan Natal dan Tahun Baru di Manado.

" Duta Besar Thailand untuk Indonesia Mr Paskorn Sriyapan sudah menemui saya. Beliau menyampaikan pemberitahuan bahwa Royal Highnes Princess Sirivannavari Nariratana akan berkunjung ke Manado tanggal 27 sampai 31 Desember," terang Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey melalui keterangan pers tertulis, Senin, 19 Desember 2016.

Di Desember ini, Sulawesi Utara, khususnya Manado memang tengah memancarkan pesona yang tidak ada habisnya. Selama satu bulan penuh, Sulut menggelar 26 even bernuansa Natal di kawasan tropis.

Di samping even-even wisata itu, Sulut khususnya Manado, menawarkan segudang daya tarik yang siap memanjakan wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Mulai dari atraksi, destinasi hingga kuliner khasnya yang lezat dan beragam. Karena itu, tak heran ya, Putri Raja Thailand sampai mau melewatkan liburan akhir tahunnya di Manado.

Nah, kamu jangan mau kalah dong dengan Royal Highnes Princess Sirivannavari Nariratana. Yuk rencanakan perjalanan akhir tahunmu ke Sulawesi Utara dan nikmati serunya berbagai even wisata di sana.

" Silahkan datang ke Sulawesi Utara. Value dan trust pariwisata kita semakin naik," ajak Gubernur Sulut.

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie

Jangan Lewatkan