Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Yuk, Cari Inspirasi Liburan Idul Adha dari 8 Seleb Ini!

Yuk, Cari Inspirasi Liburan Idul Adha dari 8 Seleb Ini! Hanung Bramantyo Berlibur Bersama Keluarga. (Foto: Instagram/@hanungbramantyo)

Dream - Masih bingung mau pergi ke mana di libur Idul Adha tahun ini? Wego.com, situs wisata terkemuka yang membandingkan harga dari ratusan situs wisata, merangkum destinasi pilihan para selebritas dan tokoh tanah air sebagai inspirasi liburan kamu.

"Menjelang liburan Idul Adha yang dirayakan besar-besaran di Indonesia dan Timur Tengah, kami menelusuri akun Instagram para selebritas untuk mencari inspirasi destinasi wisata, dan ternyata banyak sekali yang kami dapatkan," ungkap James Huang, Market Development Manager Asia untuk Wego, dikutip dari keterangan pers tertulis, Rabu 23 Agustus 2017.

Para figur publik Indonesia ternyata tidak hanya gemar berlibur mewah ke luar negeri, tetapi juga ke berbagai destinasi domestik. Sebut saja Ani Yudhoyono yang berlibur ke Pantai Watu Karung, Pacitan, Jawa Tengah.

Mantan Ibu Negara Republik Indonesia ini memang sering berkeliling Indonesia sembari memotret lalu mengunggah hasil bidikannya ke akun Instagram @aniyudhoyono. Sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono, beserta anak, menantu, dan para cucu juga ikut serta berlibur ke Pacitan.

Jika Ani Yudhoyono pergi ke tempat yang ramah keluarga, lain lagi dengan Ayla Dimitri (@ayladimitri). Fashion blogger muda Indonesia ini sedang gemar menunjukkan sisi petualangnya. Ia baru saja berlibur ke Labuan Bajo dan Pulau Komodo yang tidak diragukan lagi keindahan lanskapnya. Ayla juga sukses bikin iri dengan gaya berpakaiannya yang selalu trendi.

Setelah Pacitan, Labuan Bajo, dan Pulau Komodo, ada Sumba Timur yang kian hari kian menarik hati. Siapa yang tidak betah mengagumi keindahan alam yang dipotret oleh Mira Lesmana? Pemilik akun @Mirles ini sedang membuat film terbarunya di Sumba, Nusa Tenggara Timur dan tidak segan berbagi keindahan alam di sana.

Selain destinasi dalam negeri, banyak juga selebritas yang menjelajah destinasi wisata di luar negeri. YouTuber Indonesia, Fathia Izzati, baru saja pulang dari Fuji Rock Festival di Tokyo. Fathia yang juga populer di Instagram dengan nama @kittendust membagikan perspektif yang unik mengenai liburannya di Tokyo; nonton konser musik rock sekaligus foto-foto unik yang estetis.

Liburan bertema pantai juga merupakan favorit para selebritas. Seperti selebgram dan fashionista Indonesia, Sonia Eryka (@soniaeryka), yang memilih Maladewa sebagai destinasi liburannya Agustus ini. Pantai berpasir putih dan air laut jernih berwarna pirus membuat foto-foto Sonia disukai ribuan orang dan pastinya semakin menginspirasi orang untuk berlibur ke sana.

Beralih ke Eropa, ada Hanung Bramantyo (@hanungbramantyo) yang bulan lalu liburan keluarga. Sutradara kawakan ini menikmati jalan-jalan di kota Barcelona yang indah dan memiliki banyak gedung berarsitektur kuno, serta menjelajah museum di Paris.

Bergeser sedikit ke utara Prancis, ada Maudy Koesnaedi (@maudykoesnaedi) yang berlibur di Bergen, Norwegia bersama keluarga kecilnya. Kota Bergen merupakan kota kecil di barat daya Norwegia yang indah dengan rumah warna-warni cerah.

Sebagai penutup, mari menengok akun Instagram @Princessyahrini yang rajin mengunggah foto liburan berkelas ke tempat-tempat paling indah di bumi. Bulan ini, Syahrini berlibur ke Mykonos, Yunani. Berlayar dengan kapal pesiar melintasi laut Aegean seperti penyanyi cantik tersebut bisa masuk daftar destinasi liburanmu berikutnya.

"Selain bisa menemukan inspirasi destinasi liburan, kamu juga bisa melihat dunia dari sudut pandang yang unik di Instagram," tutup Huang.

Jadi, sudah memutuskan akan pergi ke mana libur Idul Adha kali ini Sahabat Dream Travel?

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
9 Destinasi Liburan Terbaik di Asia, Wajib Masuk List untuk Nikmati Petualangan Baru

9 Destinasi Liburan Terbaik di Asia, Wajib Masuk List untuk Nikmati Petualangan Baru

Asia masih menjadi tujuan liburan yang populer bagi wisatawan dari seluruh dunia.

Baca Selengkapnya
Pilihan Destinasi Perayaan Tahun Baru yang Menyenangkan dan Menenangkan

Pilihan Destinasi Perayaan Tahun Baru yang Menyenangkan dan Menenangkan

Sudah ada rencana ingin merayakan tahun baru di mana?

Baca Selengkapnya
9 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Ibu Tercinta, Ciptakan Momen Spesial Tak Terlupakan

9 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Ibu Tercinta, Ciptakan Momen Spesial Tak Terlupakan

Buatlah momen liburan bersama ibu tercinta menjadi spesial dengan memilih destinasi yang pas untuk keduanya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
9 Rekomendasi Kota di Luar Negeri yang Bagus untuk Rayakan Tahun Baru, Mana Impianmu?

9 Rekomendasi Kota di Luar Negeri yang Bagus untuk Rayakan Tahun Baru, Mana Impianmu?

Destinasi itu menjadi pengalaman hidup yang tidak akan pernah kamu lupakan.

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Mendadak Meeting

NOTED KAK! Mendadak Meeting

Sahabat dream, kalian suka kesel gak sih saat usah siap-siap mau pulang, tiba-tiba diajak meeting? Mungkin ada yang reaksinya seperti Dreamitie ini?

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Derita Anak Kost

BUNGKUS! Derita Anak Kost

Sahabat Dream yang pernah hidup di kost pasti pernah merasa pengalaman ini. Kadang makan enak, kadang ya gitu deh. Yuk anak kost berbagi cerita.

Baca Selengkapnya