2 Resor Baru Nan Mewah Hadir di Gili Air

Di antara tiga pulau di Kepulauan Gili, Gili Air yang paling dekat ke Lombok dan konon memiliki pantai pasir putih terbaik di antara ketiganya. Karena itu, dipilih sebagai lokasi resor mewah ini.

Puri Yuanita
| 10 Februari 2017 19:17

Dream - Salah satu pelaku industri holiday exchange terkemuka, RCI, baru-baru ini meluncurkan 'Kembali Vacation Club' di Gili Air, Indonesia. Ada dua resor baru yang ditawarkan di bawah naungan Kembali Vacation Club, yakni Grand Sunset yang akan terafiliasi dengan RCI, serta Grand Gili yang akan menjadi bagian dari program The Registry Collection®.

" Kami sangat gembira dapat bermitra dengan Kembali Vacation Club dan bahwa dua resor indah ini akan bergabung dengan jaringan resor yang terafiliasi dengan RCI dan program The Registry Collection, menjadi properti pertama di Kepulauan Gili untuk kedua program tersebut," kata Jonathan Mills, Managing Director RCI Asia Pacific, dikutip dari keterangan pers tertulis, Jumat 10 Februari 2017.

" Di antara tiga pulau di Kepulauan Gili, Gili Air yang terdekat ke Lombok dan konon memiliki pantai pasir putih terbaik di antara ketiganya, tanpa ada kendaraan bermotor di seluruh pulau. Gili Air adalah surga tropis, namun belum cukup memiliki kafe dan restoran pinggir pantai untuk melengkapi hiburan malam di sana. Mereka yang mencari lokasi berlibur yang tenang dan jauh dari keramaian akan menyukai tujuan wisata baru ini," kata Jonathan.

Grand Sunset terletak di Gili Air, pulau kecil di pantai barat laut Lombok, Indonesia. Dapat dicapai sekitar 90 menit naik kapal dari Pulau Bali. Grand Sunset adalah resor menghadap lautan dengan pemandangan indah berupa Laut Bali dan Gunung Agung, gunung berapi terbesar di Bali.

Semua ruang tidur memiliki kamar mandi terbuka yang didesain dengan cantik. Dilengkapi pula dengan ranjang berukuran queen-size dengan sprei dari 500 lembaran benang dan wifi gratis.

Sebagai tambahan, Grand Sunset memiliki pusat diving eksklusif yang menyediakan layanan scuba diving, free diving dan aktivitas snorkeling. Grand Sunset hanya berjarak lima menit menuju sejumlah restoran yang terletak di desa.

Sementara Grand Gili terletak di sudut barat daya Gili Air, titik terbaik untuk menyaksikan pemandangan senja yang indah, pantai pasir putih dan air biru kehijauan, hanya 500 meter dari pelabuhan Gili Air. Saat pembangunannya selesai pada September 2017, hotel kondominium ini akan memiliki 13 vila, tiga di antaranya dilengkapi kolam renang pribadi.

Setiap vila memiliki kamar mandi semi-outdoor dengan atap yang bisa ditarik, sehingga pengunjung bisa berendam di bawah bintang-bintang. Vila didesain oleh arsitek pemenang penghargaan, 'Ibuku', yang terkenal dengan rancangan bangunan yang mewah, unik, dan aman bagi lingkungan, dibangun dengan bahan-bahan tradisional seperti bambu. Resor ini menggunakan tenaga surya, sistem grey water dan taman organik.

" Ada sesuatu dengan Gili Air dan pesonanya yang akan memesona Anda dan membuat Anda sulit meninggalkannya," kata Amigo Bugeaud, Sales Director Kembali Vacation Club.

" Afiliasi kami dengan RCI dan The Registry Collection memberikan kesempatan bagi para anggota dari seluruh dunia untuk menikmati keindahan tropis ini bersama kami. Kami berharap dapat menawarkan pengalaman berlibur yang aman bagi lingkungan bagi industri vacation ownership," tandasnya.

Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal

Jangan Lewatkan