3 Guesthouse Unik di Yogyakarta Cuma Rp200 Ribuan

Guesthouse berarsitektur unik sedang hits di Yogyakarta.

Dwifantya
| 19 April 2018 15:50

Apa yang Anda bayangkan saat mendengar nama Yogyakarta? Bisa ditebak, yang Anda bayangkan tak jauh dari kuliner enak dengan harga murah meriah, suasana Jawa keraton yang kental, dan keramahan penduduknya.

Namun, belakangan Yogyakarta juga dikenal sebagai kota yang Instagramable. Nah, jika Anda Instagramer, saat traveling ke manapun pasti berharap feed Instagram Anda dipenuhi foto tempat-tempat kece.

Kebetulan banget, di Yogya saat ini ada banyak guesthouse dan bed and breakfast (B&B) yang populer di kalangan pecandu Instagram karena suasananya yang Instagramable banget. Bukan cuma itu, harganya pun murah meriah, mulai dari Rp200 ribuan per malam.

Traveler, 5 penginapan Instagramable berikut ini bisa jadi referensi Anda untuk menginap.

1. Pawon Cokelat Guesthouse

Pawon Cokelat atau yang berarti dapur cokelat, memiliki lokasi yang sangat strategis. Tepatnya di Jalan Sosrowijayan Wetan, sangat dekat dengan kawasan Malioboro.

Kenapa namanya Pawon Cokelat Guesthouse? Ternyata, awalnya tempat ini memang merupakan sebuah toko yang menjual kue-kue coklat. Seiring dengan berjalannya waktu, lama kelamaan tempat ini dikembangkan menjadi sebuah guesthouse yang unik dari segi interiornya.

Meski berada di dalam gang, suasana guesthouse ini terbilang asyik karena dilengkapi dengan beberapa fasilitas ciamik yang bakal bikin Instagram para traveler semakin berwarna. Langsung aja lihat arsitektur dan interior unik dari guesthouse andalan para backpaker ini.

 

 Pawon Cokelat Guest House

 Pawon Cokelat Guest House

 Pawon Cokelat Guest House

(bersambung ke halamat berikutnya...)

Selanjutnya :

Matakami Guesthouse

Topik Terkait :

Jeremy Thomas Jawab 25 Pertanyaan #KapanLagiKepo

Jangan Lewatkan