5 Hotel Berkonsep Unik Plus Ramah Kantong di Jepang

Tak perlu menginap di hotel mahal. Hotel budget pun menawarkan kenyamanan yang tidak jauh berbeda. Lagipula ada banyak pilihan hotel budget di Jepang yang fasilitasnya oke punya.

Puri Yuanita
| 25 November 2016 15:51

Dream - Jepang adalah salah satu negara maju. Tak hanya itu, negara ini juga dikenal sebagai ikon ultramodern yang identik dengan teknologi canggih, gedung-gedung pencakar langit serta gemerlap lampu-lampu kota.

Kemodernan ini pula yang ingin dirasakan wisatawan dari berbagai penjuru dunia hingga membuat mereka rela datang jauh-jauh ke Negeri Sakura untuk berlibur. Termasuk para wisatawan asal Indonesia.

Melihat segala kemodernan dan kecanggihan yang ditawarkan Jepang, tak heran ya kalau ongkos berlibur ke negara ini cukup mahal. Mulai dari tiket pesawat hingga akomodasi, mengharuskan kita merogoh kocek dalam-dalam.

Tapi sebenarnya, berlibur di Jepang bisa jadi tak mahal kalau kita tahu triknya lho. Salah satu triknya, saat pelesir ke Jepang, pilihlah akomodasi berupa hotel-hotel budget yang harganya terjangkau.

Tak perlu menginap di hotel mahal. Hotel budget pun menawarkan kenyamanan yang tidak jauh berbeda. Lagipula ada banyak pilihan hotel budget di Jepang yang fasilitasnya oke punya.

Seperti 5 hotel budget yang direkomendasikan oleh Agoda berikut ini. Kelima hotel unik ini berada di wilayah Tokyo dan sekitarnya. Penasaran hotel apa saja? Yuk simak langsung ulasannya.

1. Kokoro House 1 Bedroom Apartment

Berlokasi di pusat kota Shinjuku, hotel bergaya apartemen ini sangat nyaman dengan suasana rumah orang Jepang berlantai tatami serta didekorasi khas Jepang. Tarif menginap di sini pun sangat terjangkau.

Kokoro House terletak tak jauh dari ikon-ikon wisata Jepang seperti Omoide Yokocho, Robot Restaurant, dan Tokyo Opera City.

2. First Cabin Tsukiji

First Cabin Tsukiji adalah salah satu hotel kapsul terbaik di Tokyo. Dirancang menyerupai first class di pesawat, cabin ini adalah pilihan tepat untuk menikmati kota Ginza tanpa harus mengeluarkan uang yang berlebihan.

HOtel ini berdekatan dengan beberapa lokasi wisata seperti Ginza, Fukuji Fugu serta Hama Rikyu Gardens.

3. APA Hotel Shibuya-Dogenzaka-Ue

Untuk traveler yang ingin merasakan pemandangan dan suasana di Shibuya tanpa menguras dompet, APA Hotel Shibuya-Dogenzaka-Ue adalah pilihan yang tepat. Lokasinya berdekatan dengan Shibuya Mark City, Yoyogi Park serta Owl Cafe.

4. Khaosan Tokyo Kabuki

Menawarkan kamar yang sederhana namun nyaman dengan harga yang terjangkau. Properti ini dekat dengan Kaminari-mon Gate dan Nakamise shopping street di Asakusa, daerah terkenal bagi turis asing dan wisatawan lokal.

Beberapa lokasi wisata yang jangkauannya dekat dari hotel ini adalah Tokyo Kitchen Japanese Cooking Class, Tokyo Sky Tree dan Sumo Stadium.

5. Hotel Mid In Meguro-Ekimae

Berlokasi di tengah pusat belanja, restoran dan nightlife ti Tokyo, tempat unik di tengah Meguro ini menawarkan penginapan yang sederhana dan nyaman bagi traveler. Dari hotel ini kamu bisa menyambangi beberapa destinasi wisata terdekat seperti Meguro Parasitological Museum, Tokyo Metropolitan Museum of Photography dan Ebisu Garden Place.

 

Topik Terkait :

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

Jangan Lewatkan