5 Hotel Bertema Unik di KL dengan Tarif di Bawah Rp 500 Ribu

Tak cuma bertarif hemat, penginapan-penginapan ini juga punya konsep yang unik lho.

Puri Yuanita
| 2 Mei 2017 18:15

Dream - Malaysia masih menjadi salah satu tujuan wisata terfavorit traveler Indonesia. Terutama bagi mereka yang berminat pada wisata halal.

Nah, kalau Sahabat Dream Travel jalan-jalan ke Malaysia, ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan. Mulai dari melihat-lihat dan berfoto-foto seru di Menara Kembar Petronas, belanja mewah di kawasan Bukit Bintang, berburu souvenir murah di Petaling Street hingga menikmati beragam kuliner halal nan lezat yang ada di Kuala Lumpur.

Nah, buat kamu yang berencana ke Kuala Lumpur, Malaysia untuk berlibur, berikut ini Dream Travel mau merekomendasikan beberapa penginapan bertarif murah yang mungkin bisa jadi tempat menginapmu selama berada di KL. Tak cuma bertarif hemat, penginapan-penginapan ini juga punya konsep yang unik lho.

Penasaran kan? Langsung saja yuk simak ulasannya.

1. Container Hotel

Ini dia salah satu hotel yang menawarkan gaya 'hipster'. Cocok banget buat para millenial traveler. Sesuai namanya, hotel ini menawarkan kamu untuk tinggal di " kontainer" .

Lokasi hotel ini mudah dijangkau dan asyiknya lagi, menawarkan kamar-kamar dengan desain modern yang menarik. Di dalam hotel ini juga ada gerai Chatime, pas banget nih buat kamu yang hobi minum teh.

Container Hotel terletak di Jalan Delima, No.1, Kuala Lumpur 55100. Tarif menginap per malamnya mulai dari USD24.

hotel KL

2. Grid 9

Berjarak hanya beberapa menit dari Chinatown, terdapat Grid ( yang menawarkan konsep 'flashpacker'. Yakni, kemewahan layaknya tinggal di hotel berbintang namun dengan pengalaman sosial seperti hostel backpacker dimana para tamu dapat berbaur dan bersenang-senang bersama di tempat umum.

Hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memungkinkan para tamu saling berkumpul dan bersosialisasi seperti meja biliar, permainan papan hingga tempat bersantai bersama.

Hotel ini terletak di Jalan Maharajalela 9, Kuala Lumpur 50150. Tarif menginap per malamnya mulai dari USD14.

hotel KL

3. Lantern Hotel

Terletak di jantung Chinatown, Lantern Hotel menawarkan tempat istirahat yang damai dan jauh dari hiruk pikuk keramaian kota. Lantern Hotel memiliki tampilan indah dengan facade dari batu bata dan panel kayu yang berdesain rumit.

Nuansa netral warna putih dan abu-abu di tiap kamarnya, memancarkan kesan santai dan nyaman dari hotel ini. Teras kafe terbuka Lantern HOtel menghadap langsung ke arah Jalan Petaling, jalur yang terkenal dengan barang-barang murah.

Lantern Hotel berlokasi di Jalan Petaling 38, Kuala Lumpur 50000. Tarif menginap di hotel ini per malamnya mulai dari USD20.

hotel KL

4. V Garden Hotel

Untuk pecinta ruang hijau, V Garden Hotel adalah pilihan tepat! Kamar di hotel ini dihiasi dengan wallpaper bunga dan tanaman. Penuh nuansa alam. Dilengkapi seprai, selimut putih serta batal empuk yang nyaman untuk beristirahat.

Andalan hotel ini adalah sebuah taman di dalam ruangan. Keren banget! Terlebih di siang hari, ketika sinar matahari menembus masuk dari atap kaca taman tersebut. Tempat ini cocok banget buat kamu yang ingin refreshing.

Lokasi hotel ini berada di Jalan Pudu Ulu, Jalan Cheras, Kuala Lumpur 56100. Tarif menginap per malamnya mulai dari USD15.

hotel KL

5. Maison Boutique Hotel

Arabian Night, Euro Star, Pink Room, Space Odyssey, ini hanyalah beberapa suite tematik yang tersedia di Maison Boutique Hotel. Mengusung tema-tema yang unik, kamar-kamar di hotel ini bisa sejenak membawamu berekreasi ke " dunia fantasi" .

Ada 42 kamar yang dapat dipilih dengan 4 tipe, yakni superior, theme room, premier room, dan executive suites. Kamu bisa memilih tipe yang cocok dengan selera dan budgetmu.

Tiap kamar dilengkapi dengan TV LED, brankas, pengering rambut, alat pembuat kopi dan teh hingga surat kabar harian. Ada juga ruang kebugaran dan ruang baca lho di hotel ini.

Maison Boutique Hotel terletak di Jalan Baba, Jalan Changkat Thambi Dollah, No. 36 & 36, Kuala Lumpur 55100 (Di belakang Hotel Sentral Pudu). Tarif menginap per malamnya mulai dari USD32.

hotel KL

(Sumber: havehalalwilltravel.com)

#KapanLagiChallange: Nadine Vs Stephanie

Rekomendasi Pilihan

Jangan Lewatkan

DreamTripLombok Bareng Sariayu Berakhir di Taman Narmada
NEWS 1 Mei 2017 14:13

Peserta #DreamTripLombok bareng #SariayuDreamTriptoLombok terpana melihat pemandangan tanam narmada.