5 Penginapan Tak Biasa yang Pas Buat Liburan Bareng Keluarga

Berikut ini adalah 5 penginapan non-hotel yang keren dan layak banget untuk liburan bersama keluarga.

Puri Yuanita
| 7 Juni 2017 13:39

Dream - Liburan bersama keluarga tentunya akan menjadi petualangan yang berbeda dan menyenangkan. Namun, merencanakan liburan tentu tidak kalah seru, bisa jadi satu grup pusing semua nih!

Bagi millennial travellers Indonesia yang sering bepergian dengan sahabat (32.8%) ataupun keluarga (54.5%), memilih penginapan terbaik dan merencanakan kegiatan untuk sekelompok besar merupakan tantangan tersendiri. Oleh karena itu, penginapan non-hotel dari Agoda ini tentunya bisa jadi solusi paling tepat untuk liburan bersama grup.

Base camp apartemen, villa, dan guesthouse yang dimiliki Agoda menawarkan area yang nyaman bagi kamu yang berlibur dalam grup, sementara konsep rumah pohon dan kapal pesiar bisa jadi pengalaman yang tidak biasa untuk membuat liburan kamu menjadi lebih berkesan.

" Kami menawarkan lebih dari 10,000 base camps non-hotel di Indonesia, sehingga, para traveler yang ingin merasakan pengalaman traveling yang tidak biasa akan dimanjakan dengan berbagai pilihan tersebut," jelas Gede Gunawan, Country Director Agoda International Indonesia, dikutip dari keterangan pers tertulis, Rabu 7 Juni 2017.

Berikut ini adalah 5 penginapan non-hotel pilihan Agoda untuk pengalaman Check In, Step Out yang berbeda dan jadilah #squadgoal untuk liburan kali ini.

1. Tegal Panggung Guest House, Yogyakarta

Perpaduan menakjubkan antara arsitektur Jawa dengan pengaruh modern minimalis ini merupakan #agodabasecamp paling tepat untuk liburan keluarga. Check In (7 km dari Bandar Udara Adi Sucipto) dan step out ke pusat kota (0.5 km dari penginapan) akan memberikan pengalaman segar bagi traveler yang ingin menjelajahi daerah yang dulu pernah menjadi ibukota Indonesia.

 penginapan

2. Aquila Nova Retreat, Melbourne, Australia

Ingin beristirahat di daerah yang lebih jauh bersama keluarga? Lupakan aktivitas ngafe di pusat kota Melbourne dan pilihlah Aquila Nova Retreat yang terletak di pusat Dandenong Ranges National Park. Nikmati berjalan-jalan di sepanjang hutan hujan, melihat keindahan konservatori berdinding kaca, dan bercengkerama lebih dalam dengan orang yang paling kamu sayangi di base camp yang luas ini. Nikmati suasana sore yang tenang dengan berkumpul di dekat api unggun sambil memanggang marshmallows!

 penginapan

3. FLAT06. Minimalist Residence, Jakarta

Berlokasi di daerah Jakarta Selatan, #agodabasecamp ini tidak jauh dari Kemang Village dan Darmawangsa Square, pusat perbelanjaan dan hiburan di area tersebut. Kamu dapat menghabiskan waktu dengan berbelanja sebelum kembali menikmati base camp minimalis dengan nuansa desain arsitektur kontemporer ini. Base camp ini juga menawarkan ruangan yang cocok untuk keluarga kecil dilengkapi dengan dapur dan taman untuk momen kebersamaan terbaik.

 penginapan

4. Avalon Luxury Yacht, Bali

Memancing, snorkeling, dan canoeing adalah kegiatan terbaik untuk mendekatkan hubungan kamu dengan kerabat di base camp di atas air ini. Kamu bisa memulai pelayaran menuju lokasi terdekat seperti Nusa Lembongan dan Nusa Penida, atau membawa kapal pesiar menuju laut selama satu hari penuh.

Bagi kamu yang lebih suka dengan hiburan di darat, bisa menikmati berbagai hiburan dengan mengunjungi beberapa galeri independen yang dekat dengan pelabuhan Seminyak. Kabin di kapal pesiar dilengkapi dengan pendingin ruangan, namun kamu juga bisa menikmati udara segar di geladak kapal.

 penginapan

5. Rumah Pohon Tree House, Bali

Berlokasi di Nusa Penida, 2 jam dengan menggunakan boat dari Denpasar, #agodabasecamp ini adalah tempat yang tepat bagi kamu yang mencari ketenangan dan keakraban untuk berpelesir bersama keluarga. Dengan penginapan yang berkonsep rumah pohon, base campers bisa menikmati kegiatan scuba-diving atau hiking di sepanjang pantai – kegiatan paling sempurna untuk sejenak melupakan hingar bingar dunia dan bercengkerama lebih dalam dengan keluarga. Kamu bisa memesan 2 kamar untuk mendapatkan privasi liburan dengan grup!

 penginapan

Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik

Jangan Lewatkan