5 Resor Idaman Traveler Dunia, Salah Satunya di Indonesia

Letak yang tersembunyi serta fasilitasnya yang lengkap dan eksklusif, menjadikan resor-resor ini idaman para traveler.

Puri Yuanita
| 26 Januari 2017 12:43

Dream - Selain destinasi menarik, umumnya yang dicari para traveler ketika liburan adalah suasana tenang yang cocok untuk berelaksasi. Nah, bicara soal relaksasi, beberapa resor berikut bisa jadi jawabannya nih.

Berikut ini adalah sederet resor mewah nan cantik di berbagai negara yang menawarkan suasana tenang bagi para tamunya. Letak yang tersembunyi serta fasilitasnya yang lengkap dan eksklusif, menjadikan resor-resor ini idaman para traveler.

Kamu pasti juga akan takjub deh setelah membaca ulasannya. Daripada penasaran, langsung simak saja yuk.

1. Amankora, Bhutan

Mengambil nama dari bahasa Sansekerta, Amankora yang berarti 'perdamaian', resor ini terdiri dari 5 rangkaian pondok pribadi yang masing-masing tersembunyi di antara puncak Himalaya, lembah sungai glasial dan hutan cemara di kerajaan megah Bhutan. Resor ini pertama kali dibuka pada tahun 2004, dan menjadikannya hotel internasional pertama yang diberikan izin untuk beroperasi di Kerajaan Bhutan.

Bukan sekadar tempat menginap, Amankora menyuguhkan pengalaman berbeda bagi para wisatawan. Mereka menyediakan program atau jadwal khusus untuk para wisatawan yang ingin berwisata spiritual, budaya ataupun bertualang.

Dan di tahun 2017 ini, diluncurkan pula Amankora Punakha. Sebuah rumah pertanian tradisional Bhutan di wilayah Punakha Valley yang dilengkapi dengan kolam renang outdoor. Kolam renang ini adalah kolam air panas yang bisa digunakan sepanjang tahun, dengan pemandangan langsung menghadap persawahan sekaligus pegunungan yang tertutup salju.

Tak cuma itu, 1 Maret hingga 25 Mei 2017 nanti, Amankora juga bakal membuka program bernama " Pursuit Happiness" berupa layanan penyembuhan batin atau spiritual bagi para tamunya. Melalui serangkaian aktivitas seperti meditasi dan yoga, Amankora bakal mengajak para tamu mencapai ketenangan emosional dan kemampuan menumbuhkan rasa bahagia dalam diri. Meanriknya, waktu dan durasi program ini bisa disesuaikan dengan keinginan para tamu.

 

 

Selanjutnya :

Nuansa Budaya Lokal yang Kental

Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie

Jangan Lewatkan