7 Penginapan Dalam Kapal Paling Keren dari Berbagai Negara

Udara segar dan pemandangan indah yang bisa disaksikan dari atas penginapan ini, akan membuatmu merasakan pengalaman unik dari perspektif yang berbeda.

Puri Yuanita
| 1 Agustus 2017 15:51

Dream - Jika kamu bukan seorang pelaut, nelayan, atau pekerja dalam cruise, penginapan dalam kapal merupakan ide liburan yang cemerlang untuk menjernihkan pikiranmu dan terbebas dari rutinitas. Udara segar, dan pemandangan yang indah, akan membuatmu merasakan pengalaman unik dari perspektif yang berbeda.

Apapun pilihan kapalmu, baik yang sederhana maupun yang mewah, bersandar di pelabuhan atau menjelajah di perairan, Booking.com, portal global yang memberikan para wisatawan beragam pilihan akomodasi menarik, mengumpulkan daftar ulasan teratas untuk penginapan dalam kapal di seluruh dunia. Apa saja? Yuk lihat daftarnya!

1. Ha Long, Vietnam

Aphrodite Cruises, menawarkan kemewahan akomodasi. Keramahan dalam pelayanannya dapat membuatmu serasa menjadi tamu VIP mulai dari awal menginjakkan kaki di kapal, hingga makanan melimpah yang akan membuat para penggila makan terkagum. Beberapa kamar dilengkapi dengan fasilitas bak air panas dan teras, memungkinkan pengunjung untuk berendam di laut dengan privasi - selain itu pengunjung akan mendapatkan panorama laut dari geladak selagi berendam.

 hotel

2. Amsterdam, Belanda

Houseboat Ms 3 Gebroeders merupakan tempat yang dituju jika ingin mendapatkan pengalaman asli kehidupan dalam rumah kapal di Amsterdam. Tidak ada yang lebih baik daripada momen dimana kamu berada di pusat kota, namun dapat meloloskan diri dari keramaian para turis dan menyeruput minuman di atas dek kapal. Monique, tuan rumah yang sangat bersahabat senantiasa mengisi kulkas dengan minuman gratis dan camilan, serta menyediakan jus jeruk asli yang segar dalam setiap hidangan sarapan.

 hotel

3. Venice, Itali

Kapal pesiar klasik ini akan membuat para pecinta kapal tak berkedip. Yacht Bert Venezia, kapal pesiar yang elegan sebesar 30 m, bersandar di pelabuhan Marina of Sant'Elena ini menonjolkan 6 kabin elegan berpendingin udara serta menawarkan pemandangan indah dari laguna Venice dan Lido, dan 3 dek dimana para tamu dapat menikmati sarapan. Kapal pesiar ini bersandar cukup jauh dari St. Mark Square, guna memastikan hanya desiran air ombak yang dapat didengar oleh para tamu.

 hotel

4. Alleppey, India

Cara terbaik untuk menjelajahi ketenteraman bendungan air Kerala adalah melalui Kettuyallam - rumah perahu tradisional yang terbentuk dari kayu pohon nangka dan minyak ikan. Kapal besar nan indah, Xandari Riverscapes berlayar seiringan dengan pohon kelapa sepanjang danau Vembanad, yang menawarkan pengalaman yang hanya dapat digambarkan dengan syair indah. Semua hidangan tersedia di dalam kapal - kenikmatan yang sesungguhnya, diperuntukan bagi wisatawan yang juga merupakan penggila makan.

 hotel

5. Sheffield, UK

Houseboat Hotels yang hangat dan ramah ini bersandar di Sheffield, dermaga Victoria, hanya berjarak 5 menit dari pusat kota. Setiap kapal memiliki dapur lengkap,dan dapat ditinggali lebih dari 4 orang, menjadikannya pilihan yang tepat untuk liburan keluarga - dan anak- anak akan menikmati pemandangan ikan dan bebek berenang di kanal. Sentuhan lainnya seperti lantunan lagu, papan permainan, dan area terbuka yang didekorasi dengan lampu seperti cahaya peri, menjadikan tempat ini nampak berbeda.

 hotel

6. Suisun City, USA

Tersandar di Suisun City, dekorasi klasik dari Barkissimo Yacht Hotel akan membuatmu merasakan rasanya menjadi seorang kapten kapal. Bayangkan perabotan elegan yang terbuat dari kayu, panorama pemandangan dan 3 macam hidangan santapan pagi setiap harinya. Pengunjung yang benar-benar membutuhkan waktu untuk relaksasi, dapat mengunjungi bar yang terletak di atas geladak kapal atau bersantai sembari menikmati spa yang tersedia di kamar pilihan.

 hotel

7. Geneva, Switzerland

Kamar modern dari Floatinn Boat-BnB menyediakan jendela kapal yang menghadap langsung ke Danau Geneva, sehingga pengunjung tidak akan melewati pemandangan dari air terjun Jet d'Eau yang sangat terkenal. Kapal ini juga menyediakan teras di atas dek untuk berjemur, yang juga merupakan pilihan favorit wisatawan, hal ini mungkin disebabkan oleh pelayanan yang ramah dan pemandangan yang tak tergantikan.

 hotel

Topik Terkait :

Tiket Pesawat Mahal, Pengunjung Tempat Wisata Menurun

Jangan Lewatkan