Akomodasi Keren di Singapura, Semua Fasilitas Dikontrol Tablet

Teknologi yang mutakhir, pilihan ritel yang beragam, pilihan makan yang menarik, akses ke tempat nongkrong eksklusif, semuanya bisa dinikmati jika kamu menginap di sini.

Puri Yuanita
| 24 Agustus 2017 18:19

Dream - Tampil sebagai akomodasi dengan layanan unggulan, Oakwood Premier OUE Singapore menggabungkan konsep akomodasi mewah dengan teknologi mutakhir, fasilitas eksklusif dan lokasi strategis di jantung Central Business District.

" Singapura telah muncul sebagai pusat gaya hidup dan kemewahan di Asia, dimana wisatawan dari seluruh kawasan berkunjung untuk menikmati semua yang ditawarkan negara ini," kata Roy Liang, General Manager Oakwood Premier OUE Singapore, dikutip dari keterangan pers tertulis, Kamis 24 Agustus 2017.

" Kami mengundang tamu internasional untuk membawa keluarga mereka dan tinggal di Oakwood Premier OUE Singapore untuk masa tinggal yang panjang, dimana kami akan memanjakan mereka dengan segala aktivitas dan layanan terbaik yang memungkinkan mereka memanfaatkan semua yang ditawarkan," lanjutnya.

 singapura

Setiap apartemen Oakwood Premier OUE Singapore dilengkapi dengan tablet beraplikasi Oakwood, yang dapat menangani semua permintaan di dalam kamar, memesan taksi, memesan bunga hingga membeli belanjaan. Aplikasi ini juga menyediakan link ke restoran paling terkenal di Singapura, dari hotspot berbintang Michelin yang terkenal di Marina Bay Sands hingga " permata tersembunyi" di ruko-ruko di Keong Saik Road. Setiap apartemen juga dilengkapi dengan sistem suara Bluetooth, Smart TV dan ponsel Samsung dengan akses ke layanan pelanggan 24 jam.

Bagi para tamu yang menginginkan malam yang santai, Oakwood Premier OUE Singapore dirancang untuk memberikan kehidupan dengan kenyamanan tingkat tinggi. Setiap unit dirancang layaknya tempat tinggal mewah, dengan ruang makan yang elegan untuk menikmati layanan kamar ala carte dan dapur lengkap dengan peralatan kelas terbaik mulai dari oven Smeg hingga pemanggang roti De'Longhi untuk para tamu yang menginginkan kebebasan memasak.

Kamar mandinya memiliki shower dengan perlengkapan mandi khusus dari Peter Morrissey serta handuk ultra lembut dan sandal yang dirancang untuk membuat rileks para tamu.

 singapura

Sarapan pagi gratis di apartemen ini menyajikan produk lokal hingga internasional. Mulai dari omelet hingga muesli bircher buatan rumah yang sehat dan kopi kelas premium. Demi kenyamanan para tamu yang tertarik pada olahraga dan rekreasi, disediakan gym/fasilitas kebugaran, dan kolam renang (luar ruangan).

Untuk para tamu yang mendaftar sebagai anggota Oakwood Executive Club Privilege, mereka akan mendapatkan layanan lebih. Mereka bisa memperoleh akses ke Executive Club Lounge yang terletak di tepi kolam renang dengan pemandangan langsung ke kota. Oakwood Executive Club Lounge yang mewah menyajikan sarapan pagi setiap hari serta minuman dan makanan ringan saat matahari terbenam menjelang malam, gratis untuk para anggota klub.

Oakwood Premier OUE Singapore adalah properti Oakwood kedua di Singapura, mengikuti pembukaan Marchwood Oakwood Studios di daerah Orchard Road. Pembangunan tersebut melanjutkan properti Oakwood Premier yang sudah ada di Jakarta, Manila, Seoul, Incheon, Tokyo, Guangzhou dan Bangalore.

 singapura

Sampai 14 September 2017, para tamu akan mendapatkan potongan tarif menginap hingga 25 persen. Dari harga USD200 atau sekitar Rp2,6 juta per malam.

Oakwood Premier OUE Singapore terletak di 6 Shenton Way, OUE Downtown 1. Untuk informasi lebih lanjut tentang Oakwood Premier OUE Singapore, kamu bisa mengunjungi OakwoodAsia.com/Singapore-CentralBusinessDistrict. 

 

Topik Terkait :

Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak

Jangan Lewatkan