Asyik! SHS Luncurkan 'Go Follow, Get Special Souvenir'

Program 'Go Follow, Get Special Souvenir' ini begitu mudah diikuti oleh masyarakat umum.

Puri Yuanita
| 11 Juli 2017 11:19

Dream - Melihat era dunia online yang kini mulai modern, menuntut Syariah Hotel Solo (SHS) untuk terus mengembangkan dunia social media yang kini telah menjadi gaya hidup masyarakat. Yakni dengan menggencarkan program social media yang menarik minat dan apresiasi masyarakat.

Public Relation Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W mengungkapkan, program social media ini bertujuan untuk meningkatkan branding hotelnya agar lebih familiar di tengah masyarakat.

SHS

" Program social media ini merupakan salah satu strategi kami untuk meningkatkan citra positif perusahaan dari sisi online media. Terlebih saat ini social media telah menjadi lifestyle masyarakat, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun," paparnya dikutip dari keterangan pers tertulis, Selasa 11 Juli 2017.

Mita mengungkapkan, program social media yang baru-baru kini diluncurkannya adalah 'Go Follow, Get Special Souvenir'. Program ini khusus dipersembahkan bagi para pengguna Instagram.

" Instagram kami pilih menjadi media publikasi kami, mengingat instagram menjadi sosial media yang terpopuler dan terlaris di kalangan masyarakat sekarang. Social media ini juga cukup mudah dan menyenangkan digunakan masyarakat," ungkapnya.

SHS

Kata Mita, program 'Go Follow, Get Special Souvenir' ini begitu mudah diikuti oleh masyarakat umum. Masyarakat atau tamu yang sedang berada di Syariah Hotel Solo tinggal mem-follow akun Instagram Syariah Hotel Solo (@syariahhotelsolo). Kemudian untuk mendapatkan souvenir, masyarakat atau tamu tinggal menunjukkan bukti follow kepada resepsionis.

Melalui program ini, Mita pun mengajak setiap follower-nya untuk membagi momen seru mereka selama berada di Syariah Hotel Solo, dengan tak lupa melakukan tag, tag lokasi, mention, dan mencantumkan hashtag #syariahhotelsolo. Bagi foto yang menarik, akan di-repost oleh manajemen untuk diperlihatkan kepada para follower Syariah Hotel Solo.

" Program ini selain untuk meningkatkan branding perusahaan, tapi juga sebagai bentuk apresiasi kepada para follower atau tamu Syariah Hotel Solo," pungkasnya.

Armand Maulana - Sebelah Mata (Accoustic Interview)

Rekomendasi Pilihan

Jangan Lewatkan

Tips Hadapi Cuaca Dingin Selama Umroh
UMROH 10 Juli 2017 08:19

Puncak musim dingin justru terjadi pada awal musim umroh, yakni sekitar bulan.....