Baru Dibuka, Hotel Mewah di Singapura Tawarkan Tarif Promo

Hotel ini menawarkan 225 studio dan suite mewah, termasuk Penthouse luas, yang memiliki pemandangan tak tertandingi di Singapore River.

Puri Yuanita
| 16 Oktober 2017 16:19

Dream - Terletak di tengah lingkungan yang dinamis dan canggih di sepanjang Singapore River, yang terkenal dengan pilihan tempat makan dan rumah keseniannya, hotel mewah ini telah dikuratori dengan sangat teliti oleh para perancang, arsitek dan pemasok kuliner dunia.

Terletak hanya beberapa menit dari CBD, hotel ini masih mempertahankan suasana yang bergaya namun santai di lingkungan Robertson Quay yang rindang dan mewah. Hotel ini menawarkan 225 studio dan suite mewah, termasuk Penthouse luas, yang memiliki pemandangan tak tertandingi di Singapore River.

 hotel

Dirancang oleh perusahaan arsitek peraih penghargaan, SCDA, properti ini menggabungkan unsur-unsur dari masa industri masa lalu dan sentuhan kontemporer dengan menggunakan marmer, batu tulis, tembaga hingga perunggu Italia. Interior ruang yang memaksimalkan cahaya dibuat agar para tamu merasa nyaman. Tamu juga dapat " tenggelam" dalam balutan perabot ruang yang mewah dan lembut.

InterContinental Singapore Robertson Quay adalah pilihan tepat untuk para pelancong bisnis karena memiliki lima ruang pertemuan 'intimate' dan ruang acara serta klub lounge eksklusif yang bisa digunakan 24 jam.

 hotel

Tamu klub dapat menikmati akses ke layanan yang dipersonalisasi sesuai masa inap mereka. Para tamu yang ingin mempertahankan rutinitas sehat mereka dapat memanfaatkan fasilitas seperti kolam renang dan studio kebugaran 24 jam.

Hotel ini juga menawarkan berbagai konsep restoran dan bar. Restoran utama, Publico, mengusung konsep Italia, adalah tempat makan yang menyuguhkan berbagai pengalaman di bawah satu atap. Ada juga sejumlah restoran lainnya seperti Wolfgang's Steakhouse by Wolfgang Zwiener.

 hotel

" InterContinental Singapore Robertson Quay telah diciptakan dan diposisikan untuk membuat Anda merasa seperti di rumah, untuk menghadirkan gaya hidup yang menginspirasi bagi masyarakat lokal maupun pengunjung. Dengan desain yang segar dan terinspirasi dari residensi di seluruh properti dan sejumlah gerai makanan dan minuman dinamis, kami sangat antusias untuk membawa InterContinental baru ke panggung utama di Singapura, dan di lingkungan yang paling kaya di kota ini," kata Mark Winterton, General Manajer InterContinental Singapore Robertson Quay, dikutip dari keterangan pers tertulis, Senin 16 Oktober 2017.

Harga kamar di hotel ini mulai dari SGD285++ atau sekitar Rp2,8 juta, sebagai bagian dari promo pembukaan untuk waktu menginap antara 12 Oktober hingga 30 November 2017.

 hotel

Topik Terkait :

Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal

Jangan Lewatkan