Begini Mewahnya Hotel Berbintang di Pesisir Mediterania

Hotel ini menawarkan 213 kamar, 2 restoran yang salah satunya memiliki teras seluas 1200 meter persegi, hingga....

Puri Yuanita
| 20 Desember 2016 12:53

Dream - Melia Hotels International mengumumkan penambahan sebuah hotel baru ke dalam portofolio resor-resor eksklusif yang dioperasikan di bawah merek ME by Melia. Berlokasi di sepanjang pantai di Sitges, Spanyol, ME Sitges Terramar yang baru ini akan menjadi hotel pertama untuk merek ME by Melia yang mewah dan modern di pesisir Pantai Catalan, salah satu tujuan wisata paling populer di Mediterania.

Selama 20 tahun ke depan, Melia Hotels International akan mengelola hotel yang dimiliki oleh HI Partners ini. Setelah merenovasi Hotel Terramar secara menyeluruh untuk disesuaikan dengan standar merek ME by Melia, ME Sitges Terramar akan dibuka pada kuartal kedua tahun 2017.

 ME Sitges

Hotel ini menawarkan 213 kamar, 2 restoran yang salah satunya memiliki teras seluas 1200 meter persegi, bar, kafetaria, dan fasilitas meeting serta convention yang luas. Ada pula area kesehatan dan klub untuk anak-anak. ME Sitges Terramar juga akan memiliki sebuah Beach Club yang spektakuler.

Diungkapkan, CEO HI Partners, Alejandro Hernandez-Puertolas, ME Sitges Terramar merupakan wujud komitmen HI Partners dalam rangka mengembangkan portofolio hotel-hotel flagship.

" Kesepakatan kami dengan Melia Hotels International pada aset tunggal seperti ini memperkuat komitmen HI Partners untuk mengembangkan portofolio hotel-hotel flagship," katanya melalui keterangan pers tertulis.

 me sitges

Sementara menurut Vice President dan CEO Melia Hotels International, Gabriel Escarrer, ME Sitges Terramar akan selalu berada di garis terdepan dalam menghadirkan berbagai inovasi untuk para wisatawan. 

" ME Sitges Terramar akan menghadirkan gaya hidup dan positioning baru ke destinasi kosmopolitan yang sukses ini dan selalu berada di garis terdepan dalam hal inovasi, serta akan melengkapi fasilitas yang sebelumnya telah Melia Sitges tawarkan kepada wisatawan Spanyol dan internasional selama beberapa dekade," ujar Gabriel.

Untuk diketahui, merek ME by Melia sendiri diluncurkan sejak satu dekade lalu, dan merupakan merek paling modern bagi Melia Hotels International. Hotel-hotelnya berlokasi di kota-kota atau destinasi wisata paling menarik di seluruh dunia serta merupakan pusat fesyen, desain, seni, dan gastronomi, seperti ME Madrid, ME London, ME Milan, dan ME Miami yang baru saja dibuka.

Atau resor-resor seperti ME Ibiza dan ME Mallorca yang menawarkan konsep liburan " sun and beach" dengan gaya mewah, kepada para wisatawan.

Topik Terkait :

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

Jangan Lewatkan