Bikin Terperangah, Ini 5 Hotel Termewah di Timur Tengah

Mulai dari yang mirip istana negeri dongeng 1001 malam hingga hotel yang bertabur emas permata, semua ada di Timur Tengah.

Puri Yuanita
| 2 Juli 2016 18:10

Dream - Timur Tengah seolah tak bisa dilepaskan dari kemewahan. Mayoritas negara-negara yang ada dalam wilayah ini adalah negara kaya. Tengok saja Uni Emirat Arab, Kuwait dan Qatar.

Ketiga negara itu identik dengan gaya hidup masyarakatnya yang eksklusif. Ciri lainnya adalah deretan bangunan mewah menjulang tinggi. Termasuk hotel-hotel berbintang kelas dunia.

Nah, bicara soal hotel mewah di Timur Tengah, tentu saja tak sedikit jumlahnya. Namun di antara segudang hotel-hotel mewah itu, setidaknya ada 5 yang paling mewah. Dilansir dari CNN, inilah hotel termewah itu:

1. Emirates Palace, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab

Sesuai dengan namanya, hotel ini benar-benar seperti sebuah istana dongeng 1001 malam. Bayangkan saja, hotel ini memiliki 114 kubah yang dihias dengan sangat indah memakai lampu gantung kristal yang berjumlah 1.001 buah.

Lantai hotel terbuat dari marmer dan dilapis emas mulai dari bagian kiri hingga kanan hotel. Ditambah lagi, ada vending machine emas batangan di dalamnya. Jadi, para tamu sosialita yang menginap bisa dengan mudah membeli emas lewat mesin tersebut.

2. Burj Al Arab Hotel, Dubai, Uni Emirat Arab

Kemewahan hotel yang satu ini sudah terkenal seantero dunia. Untuk taksi hotelnya saja, para tamu akan diantar jemput menggunakan mobil mahal Rolls Royce Phantom.

Belum lagi kemewahan layanan kulinernya. Para tamu borju bisa menikmati makan malam mereka di restoran bawah laut Al Mahara dengan harga makanan per porsi bisa mencapai ribuan dolar.

Selanjutnya :

5 Hotel Paling Mewah di Timur Tengah

BERANI BERUBAH: Kisah Sukses Si “Guide” Lokal

Jangan Lewatkan