Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Deretan Hotel Keren di Thailand yang Tarifnya Super Hemat

Deretan Hotel Keren di Thailand yang Tarifnya Super Hemat Salil Hotel Thonglor (Foto: Facebook/Salil Hotel Thonglor)

Dream - Banyak wisatawan Indonesia yang memilih Thailand sebagai destinasi berlibur, khususnya Kota Bangkok. Tak hanya menawarkan tempat-tempat menarik nan bersejarah, di Bangkok kamu juga bisa menemukan banyak tempat kuliner unik dan lezat serta spot berbelanja dengan harga yang murah.

Dengan banyaknya penawaran yang diberikan Kota Bangkok, memilih hotel untuk ditinggali beberapa saat di tempat yang strategis bukanlah hal mudah.

Eits! Jangan khawatir dulu, Dream Travel sudah membuat daftar hotel yang berada di tengah Kota Bangkok dengan banyak fasilitas ternyaman dan desain yang unik. Dan tentunya tarif menginap di hotel-hotel ini nggak bikin kantong bolong. Mau tahu ada hotel apa saja? Yuk simak ulasannya.

1. Lemontea Hotel

Terletak di tengah pasar fesyen grosir utama Thailand, Lemontea Hotel menjadi penginapan yang sangat tepat bagi Sahabat Dream Travel yang senang berbelanja. Lokasi Lemontea Hotel juga sangat dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan seperti BTS Skytrain, Platinum Fashion Mall, Siam Paragon dan Central World yang bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki.

Setiap kamar di hotel ini pun memiliki varian yang terinspirasi dari setiap minuman, seperti Matca Green Tea, Latte, O-Liang (Es Kopi Thailand) dan Earl Grey. Setiap kamar pun dilengkapi dengan dekorasi yang kreatif dan sesuai dengan variannya masing-masing.

Lengkap dengan pendingin ruangan, harga yang ditawarkan hotel ini Rp 460.000 per malamnya.

2. Gaam Hotel

Mencari penginapan yang nyaman dengan harga terjangkau? Hotel Gaam menjadi pilihan yang sangat tepat.

Desain interior yang mengesankan pun sudah nampak dalam lobby hotel ini. Memiliki kamar dengan tempat tidur yang tinggi, aksen kayu dan tone warna abu-abu mendominasi interior di setiap kamar dengan gaya kohesif.

Fasilitas lain yang ditawarkan hotel ini, mulai dari minibar, ruang kontrol iklim, tv satelit, kamar mandi mewah dengan shower, pengering rambut dan perlengkapan mandi gratis.

Lokasi hotel ini pun sangat strategis, dengan berjalan kaki 10 menit Sahabat Dream Travel sudah sampai di berbagai destinasi wisata seperti Madame Tussauds, Jim Thompson House, Wat Pho ataupun Centar World Plaza. Harga yang ditawarkan hotel ini Rp 360.000 per malamnya.

3. Happy 3 Hotel

Lokasi Happy 3 Hotel sangat strategis. Terletak di Siam, dengan berjalan kaki selama 3 menit Sahabat Dream Travel akan sampai di Sapahan Huachang Pier. Dengan desain interior kamar minimalis dari kayu, tone warna dalam setiap kamar dibuat dengan sangat netral seperti putih dan abu-abu tanpa menguragi sisi modernnya sedikitpun. Hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang yang mewah.

Di dalam setiap kamar, pengunjung dapat menikmati keindahan Kota Bangkok dengan cahaya alami dan tanaman hijau subur yang menyejukkan. Dengan tarif Rp 627.000, pengunjung dapat menikmati hotel ini semalaman.

4. T | H | A City Loft Hotel

T | H | A City Loft Hotel menjadi pilihan yang tepat bagi wisatawan yang senang dengan seni dan tempat yang bernilai estetik. Langit-langit di lobby hotel ini dibuat dengan sangat estetik sehingga banyak menarik perhatian pengunjung.

Kamar yang disediakan pun dijamin tidak akan mengecewakan. Dengan ukuran 20-22 meter persegi, setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi dan ilustrasi lukisan yang bebeda-beda. Seluruh hotel dibuat dengan nuansa kontemporer seni beraksen kayu.

Dengan lokasi yang strategis, hanya dengan berjalan kaki pengunjung akan sampai di Main Ekamai Road, Park Lane Community Mall dan Major Cineplex. Tarif yang ditawarkan hotel ini Rp 387.000 per malamnya.

5. Salil Hotel Thonglor

Terinspirasi dari beberapa kota di Spanyol, Hotel ini menawarkan kamar dengan gaya Eropa yang menawan. Dengan dekorasi warna-warni, setiap kamar di hotel ini didesain dengan mewah dan luas. Pengunjung akan merasakan sensasi menginap di Granada, Seville atau Barcelona.

Suasana 'bersahabat' pun hadirkan dalam setiap kamar yang didekorasi desain vitage atau gaya kontemporer. Lokasinya pun sangat strategis, terletak 3 menit dari stasiun Skytrain Thonglor. Tarif per malam hotel ini dibandrol Rp 560.000.

6. S33 Compact Hotel

S33 Compact Hotel menawarkan tempat tinggal yang elegan dengan desain minimalis modern dengan setiap kamar dilengkapi palet monokromatik klasik. Hotel ini memiliki ruangan yang luas dengan desain kontemporer dihiasi warna netral seperti abu-abu dan hitam.

Berlokasi strategis, dengan berjalan kaki pengunjung sudah sampai di Stasiun Phrom Phrong Skytrain, Emporium Mewah Mall dan Taman Benjasiri. Tarif yang ditawarkan per malamnya di hotel ini dibandrol dengan harga Rp 467.000.

7. PlayHaus Thonglor Hotel

Dibuat mirip dengan desain teater, PlayHaus Thonglor Hotel menawarkan dekorasi yang menarik dan tema yang unik. Mulai di lantai pertama bertemakan Romeo and Juliete, di lantai kedua terinspirasi dari Mary Poppins, dan yang terfavorit berada di lantai 3 dengan keajaiban Aladdin.

Setiap kamar didesain dengan sangat nyaman dan dekorasi detail sesuai dengan temanya masing-masing. Hotel ini juga berlokasi dekat dengan BTS Thong Lo Station dan Stasiun Bus Ekkamai. Untuk bisa bermalam di hotel ini, pengunjung wajib menyiapkan budget Rp 440.000

 

Dari yang Bergaya Vintage Sampai Futuristik

8. S Box Sukhumvit Hotel

Menawarkan arsitektur modern internasional, Sukhumvit Hotel memiliki kamar yang unik dengan jendela kaca menghadap Taman Benjasari. Arsitektur modern dibuat agar cahaya yang masuk ke dalam ruangan cukup banyak.

Dengan cara pemesanan yang mudah, hotel ini akan membuat setiap pengunjungnya merasa nyaman. Lokasi Sukhumvit Hotel pun sangat strategis dekat dengan stasiun Phromphong BTS. Harga per malam yang ditawarkan hotel ini Rp 347.000.

9. Thee Bangkok Hotel

Mewah tak selalu identik dengan harga yang mahal. Di hotel ini, meski fasilitas yang ditawarkan cukup mewah dan desain setiap kamar dibuat sangat megah ala Eropa, harga yang ditawarkan hanya Rp 414.000 per malamnya.

Semua furnitur di dalam hotel ini pun disusun rapi dan penuh dengan unsur kemewahan. Dengan lokasi yang strategis, berada 500 meter dari stasiun BTS Asok dan MRT Sukhumvit, memudahkan para pengunjung untuk pergi ke pusat-pusat kota.

10. Check Inn Regency Park

Terletak di jantung Sukhumvit Road, hotel ini hanya berjarak 300 meter dari Emporium Shopping Mall dan stasiun interchange. Layanan yang diberikan sangat memanjakan pengunjung, dengan kualitas kamar nyaman dan luas.

Jika pengunjung ingin merasakan udara segar, berenanglah di kolam berenang modern hotel ini dengan pemandangannya yang menakjubkan. Harga per malam yang ditawarkan hotel ini Rp 493.000.

11. Baan Wanglang Riverside

Menghadap ke arah Sungai Chao Phraya, hotel butik ini menawarakn pemandangan terbaik di Kota Bangkok, seperti Rama VIII Bridge, Golden Temple, dan semua jalan menuju Wat Arun.

Setiap kamar didekorasi gaya kolonial Thailand dengan furnitur kayu jati yang kokoh namun tetap terlihat elegan. Dengan lokasi yang strategis, hanya membutuhkan waktu 12 menit berjalan kaki untuk menuju Phra Borom Maha Ratcha Wang Palace. Harga per malam yang ditawarkan hotel ini Rp 547.000.

12. New Siam Riverside

Dari atas hotel pengunjung dapat menikmati pemandangan indah sungai Chao Phraya. Hotel New Siam Riverside memiliki kolam renang outdoor yang bisa digunakan oleh seluruh pengunjung.

Memiliki lokasi di tepi sungai, para pengunjung dapat menikmati langit kota sambil memandang keindahan laut dari restoran hotel. Penampilan mewah merupakan desain terbaru dari hotel ini.

New Siam Riverside juga memiliki lokasi yang strategis, hanya butuh menghabisakan waktu 10 menit dengan berjalan kaki untuk sampai di Khao San Road dan Museum Nasional Bangkok. Untuk bermalam di hotel ini, Sahabat Dream Travel harus menyiapkan budget Rp 600.000.

13. Conrad Bangkok Bed & Breakfast


Conrad Bangkok Bed & Breakfast menjadi pilihan yang sangat tepat bagi wisatawan yang ingin sejenak terhindar dari hiruk pikuk perkotaan. Hotel yang dikelola keluarga ini merupakan sebuah rumah kolonial Thailand tahun 70-an. Dulunya, hotel ini dijadikan tempat peradilan Mahkamah Agung Thailand.

Masih dengan nuansa sejarah, hotel ini tetap mempertahankan aura kolonial dengan suasana kuno dan bersahaja yang tidak pernah ditemukan di tempat manapun. Dengan Lokasi yang strategis, hotel ini berdekatan dengan Sungai Chao Phraya dan Stasiun Surasak Skytrain BTS. Harga per malam yang ditawarkan hotel ini Rp 614.000.

14. The Myth – Sud Sathorn

Hotel bersejarah yang satu ini didirikan dari sebuah gedung yang berusia ratusan tahun. Setiap furnitur dalam hotel ini terbuat dari kayu jati yang dipesan khusus dari Chiang Mai. Hotel butik yang dikelola keluarga ini menawarkan suasana nyaman.

Hotel yang berdekatan dengan Stasiun Taksin Saphan BTS ini dibandrol dengan harga Rp 493.000 per malamnya.

(Sumber: havehalalwilltravel.com/Awalendi E. Pajarini)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Keluarga Ini Pilih Hidup Permanen di Hotel Mewah untuk Hemat Uang, kok Bisa?

Keluarga Ini Pilih Hidup Permanen di Hotel Mewah untuk Hemat Uang, kok Bisa?

Keluarga ini menilai tinggal di hotel lebih nyaman dan hemat

Baca Selengkapnya
Hotel Ini Tawarkan Tidur 400 Meter di Bawah Tanah, Berani Coba?

Hotel Ini Tawarkan Tidur 400 Meter di Bawah Tanah, Berani Coba?

Hotel terdalam di dunia dengan kedalaman mencapai 400 meter di bawah tanah.

Baca Selengkapnya
Mengintip Hotel di Wonogiri Tempat Jokowi Menginap, Tarifnya Tak Sampai Rp500.000

Mengintip Hotel di Wonogiri Tempat Jokowi Menginap, Tarifnya Tak Sampai Rp500.000

Bukan hotel mewah, hotel yang digunakan untuk menginap Jokowi berbintang 2

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
5 Hotel Terbesar di Dunia, Kamarnya Sampai 7.000

5 Hotel Terbesar di Dunia, Kamarnya Sampai 7.000

Di mana hotel terbesar di dunia? Ternyata ada di negara tetangga

Baca Selengkapnya
Bak Hotel Berbintang, Potret Rumah Mewah Sandra Dewi, Fasilitasnya Wow Banget

Bak Hotel Berbintang, Potret Rumah Mewah Sandra Dewi, Fasilitasnya Wow Banget

Kehidupan mewah Sandra Dewi terlihat dalam setiap sudut rumahnya

Baca Selengkapnya
Australia Punya Hotel Unik di Tepi Jalan Tol yang Ternyata Bukan Hotel

Australia Punya Hotel Unik di Tepi Jalan Tol yang Ternyata Bukan Hotel

Di Australia, terdapat gedung seperti hotel yang ternyata hanya bangunan biasa yang unik. Simak faktanya berikut ini!

Baca Selengkapnya
Tamu Upacara HUT RI di IKN Nginap di Mana? Ini Kata Jokowi

Tamu Upacara HUT RI di IKN Nginap di Mana? Ini Kata Jokowi

Para tamu akan lebih baik jika bermalam di hotel yang berada di IKN. Jokowi yakin sudah ada hotel yang selesai dibangun pada saat HUT RI nanti.

Baca Selengkapnya
7 Rekomendasi Tempat Liburan Murah di Bandung yang Tak Kalah Seru, Hemat Budget!

7 Rekomendasi Tempat Liburan Murah di Bandung yang Tak Kalah Seru, Hemat Budget!

Banyak tempat liburan murah di Bandung yang tetap seru untuk dikunjungi.

Baca Selengkapnya
Konglomerat Sukanto Tanoto Beli Hotel Mewah di China, Harganya Fantastis

Konglomerat Sukanto Tanoto Beli Hotel Mewah di China, Harganya Fantastis

Konglomerat Sukanto Tanoto membeli hotel mewah di China, berapa harganya?

Baca Selengkapnya