Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Gandeng Provider Terkemuka, SHS Tebar Diskon Sampai 50 Persen

Gandeng Provider Terkemuka, SHS Tebar Diskon Sampai 50 Persen SHS Tebar Diskon Sampai 50 Persen Untuk Para Pelanggan (Foto: Syariah Hotel Solo)

Dream - Syariah Hotel Solo (SHS) kembali menambah merchant bisnisnya untuk memberikan benefit lebih kepada para pelanggan. Kali ini yang digandeng adalah salah satu provider terkemuka, Telkomsel.

Menurut Public Relation Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W, penambahan merchant-merchant ini tak lain untuk memberikan benefit lebih kepada para pelanggan. Saat ini menurutnya, sedikitnya Syariah Hotel Solo telah melakukan hubungan kerja sama yang baik dengan berbagai macam perusahaan. Mulai dari media massa, perbankan, penerbitan buku, maskapai penerbangan, dan baru-baru ini adalah operator seluler.

"Kami ingin terus meningkatkan hubungan kerja sama dengan pihak ketiga. Selain untuk menambah jaringan bisnis, hal ini juga sebagai bentuk apresiasi kami kepada tamu. Dengan cara memberikan benefit lebih kepada mereka," ungkapnya dikutip dari keterangan pers tertulis, Kamis 6 April 2017.

SHS

Kali ini dengan Telkomsel, Syariah Hotel Solo bekerja sama dalam Program Telkomsel Poin. Pada program ini, Telkomsel menggandeng Syariah Hotel Solo untuk memberikan diskon menariknya kepada para pelanggan Telkomsel yang menginap di Syariah Hotel Solo.

Dalam kesempatan ini, Syariah Hotel Solo memberikan diskon 50% untuk reservasi kamar, diskon 15% untuk pembelian makanan dan minuman di Al Kaustar Restaurant, dan diskon 25% untuk penggunaan jasa laundry selama menginap.

"Kerja sama saling menguntungkan ini justru diawali oleh pihak Telkomsel, kemudian disambut baik oleh management Syariah Hotel Solo. Hal ini menandakan bahwa Syariah Hotel Solo telah diakui perkembangannya dan dinilai layak untuk diajak kerja sama," pungkasnya.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Keluarga Ini Pilih Hidup Permanen di Hotel Mewah untuk Hemat Uang, kok Bisa?

Keluarga Ini Pilih Hidup Permanen di Hotel Mewah untuk Hemat Uang, kok Bisa?

Keluarga ini menilai tinggal di hotel lebih nyaman dan hemat

Baca Selengkapnya
Staycation Bareng Keluarga dan Teman Jadi Makin Seru dengan Promo Diskon

Staycation Bareng Keluarga dan Teman Jadi Makin Seru dengan Promo Diskon

Ada tawaran diskon sampai 25% yang bisa kamu dapatkan, lho!

Baca Selengkapnya
3 Negara yang Menggratiskan Tarif Tol Saat Mudik Lebaran

3 Negara yang Menggratiskan Tarif Tol Saat Mudik Lebaran

Tiga negara ini gratiskan tol untuk menyambut mudik Lebaran

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.