Hangatnya Djajanti House, Seperti di Rumah Nenek

Penginapan yang mengusung tema Jawa Retro ini mencerminkan suasana Semarang tempo dulu.

Dwifantya
| 23 April 2018 09:32

Dream - Penginapan eco-friendly atau ramah lingkungan kini menjadi incaran para wisatawan. Penginapan yang tak hanya menawarkan tempat bermalam, namun juga memantik inspirasi.

Penginapan macam ini seringkali membuat para tamu berangan-angan tentang hunian ideal yang ingin dimiliki. Asri, berbaur dengan alam, tenang, dan hangat, serasa tinggal di kediaman pribadi.

Sebuah penginapan di tengah kota Semarang menawarkan atmosfer seperti ini. Djajanti House, namanya. Penginapan yang mengusung tema Jawa Retro ini mencerminkan suasana Semarang tempo dulu.

Saat pertama kali menjejakkan kaki ke Djajanti House dan memasuki area resepsionis dengan konsep rumah Joglo, Anda pasti akan langsung jatuh cinta. Tamu akan disambut dengan interior yang mengkomposisi ulang perabotan antik dengan sentuhan pop art dan klasik. Seperti sedang bertamu di rumah nenek.

 Djajanti House

Djajanti House memiliki dua tipe kamar yakni, studio room dan standard room. Masing-masing dibanderol dengan harga yang sangat ramah di kantong, mulai dari Rp250 ribu per malam. Kamar jenis standar dapat mengakomodir dua orang tamu, sedangkan jenis studio sanggup mengakomodir tiga orang tamu.

 Djajanti House

Penginapan ini hanya menyediakan delapan kamar, sehingga privasi tamu sangat terjaga. Tampaknya Djajanti House ingin tetap mengedepankan kenyamanan para tamu dari pelarian hiruk pikuk ibu kota.

Kamar yang ditawarkan Djajanti House berkonsep kolonial Jawa. Semua kamar dibangun setengah terbuka, dengan dilengkapi teras ataupun balkon. Kamar mandinya sengaja dirancang setengah terbuka, menawarkan sensasi berbeda.

 Djajanti House

Lokasi Djajanti House mudah dijangkau, sekitar 15 menit dari Bandara Ahmad Yani atau 30 menit dari Stasiun Tawang.

Djajanti House
Alamat: Jalan Semeru Raya no. 4B Karang Rejo,
Kec. Gajahmungkur,
Semarang, Jawa Tengah.
Telepon: +62-24-850-1192
Instagram: djajantihousesemarang

Topik Terkait :

Pembelaan Aman Abdurrahman

Jangan Lewatkan