Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Hotel Baru untuk Wisatawan 'Bleisure' Hadir di Kota Makassar

Hotel Baru untuk Wisatawan 'Bleisure' Hadir di Kota Makassar Melia Makassar (Foto: Melia Hotels International)

Dream - Melia Hotels International mengumumkan pembukaan Melia Makassar, sebuah hotel baru di Indonesia yang menjadi properti keenam di bawah naungan Melia Hotels International, yang telah beroperasi di Indonesia.

Selain hotel baru ini, jaringan hotel Melia juga tengah memproses pembuakaan 10 hotel lainnya.

Pembukaan hotel Melia Makassar semakin menegaskan komitmen perusahaan terhadap salah satu destinasi liburan yang populer ini, serta menegaskan strategi ekspansi perusahaan di kawasan Asia Pasifik.

Makassar adalah ibukota Provinsi Sulawesi Selatan dan kota terbesar di Pulau Sulawesi, dengan populasi satu setengah juta penduduk dan pusat perdagangan yang mendominasi, serta sebagai hub transportasi di Indonesia timur. Hotel Melia Makassar berjarak 25 menit berkendara dari bandara internasional Sultan Hassanuddin dan hanya 5 menit berjalan kaki dari kawasan utama perbelanjaan dan bisnis.

Hotel bintang empat ini menyediakan 135 kamar yang baru dibangun dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan teknologi terbaru. Beberapa kamar dilengkapi layanan "The Level", sebuah layanan khas Melia Hotels International yang meningkatkan kualitas menginap di hotel hingga memenuhi semua kebutuhan para tamu.

Melia Makassar

Melia Makassar dirancang untuk memenuhi standar internasional yang paling sempurna, dengan fasilitas megah seperti beberapa ruang meeting, kolam renang, spa dan restoran. Selain itu, hotel ini juga memiliki The Society, sebuah rooftop bar yang diharapkan akan menjadi landmark di kota Makassar.

Bernardo Cabot, Wakil Presiden Melia Hotels International untuk kawasan Asia Pasifik, menyoroti potensi hotel Melia Makassar untuk menjadi pilihan ideal bagi para pelancong bisnis dan leisure di ibukota Sulawesi Selatan ini.

"Berkat lokasi yang sangat baik dan pengalaman Melia Hotels International dalam pengelolaan hotel-hotel bleisure (bisnis + leisure), Melia Makassar akan menjadi patokan untuk perhotelan modern di kota ini," kata Bernardo dikutip dari keterangan pers tertulis.

Melia Makassar

Indonesia adalah negara di mana Melia Hotels International memulai ekspansi internasionalnya pada tahun 1985. Pembukaan hotel Melia Bali di tahun tersebut merupakan titik awal dalam strategi globalisasi perusahaan. Kini Melia Hotels International telah hadir di lebih dari 40 negara di seluruh dunia, dengan memiliki fokus khusus pada Asia Pasifik, di mana saat ini perusahaan mengelola sebanyak 33 hotel, baik yang sudah beroperasi dan yang dijadwalkan akan segera dibuka di masa mendatang.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Lega Cicilan Rp 250 Juta/Bulan Lunas, Begini Penampakan Rumah Megah Iis Dahlia Berkamar Bak Hotel

Lega Cicilan Rp 250 Juta/Bulan Lunas, Begini Penampakan Rumah Megah Iis Dahlia Berkamar Bak Hotel

Di dalamnya sudah dilengkapi berbagai fasilitas modern

Baca Selengkapnya
Keluarga Ini Pilih Hidup Permanen di Hotel Mewah untuk Hemat Uang, kok Bisa?

Keluarga Ini Pilih Hidup Permanen di Hotel Mewah untuk Hemat Uang, kok Bisa?

Keluarga ini menilai tinggal di hotel lebih nyaman dan hemat

Baca Selengkapnya
Kapal Pesiar Mewah Resorts World One Berlabuh di Indonesia Pertama Kali, Penasaran Tarifnya?

Kapal Pesiar Mewah Resorts World One Berlabuh di Indonesia Pertama Kali, Penasaran Tarifnya?

Resorts World Cruises dengan kapal pesiar Resort World One akan berlabuh Indonesia pertama kali dari 16 Juni hingga 1 Juli 2024.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.