Hotel Butik Terbaik Dunia Ada di Bali, Intip Mewahnya!

Hotel ini memenangkan penghargaan World Luxury Hotel Awards dalam kategori Luxury Boutique Hotel.

Puri Yuanita
| 12 Januari 2018 14:21

Dream - Maison Aurelia - Sanur by Preference baru-baru ini meraih predikat sebagai pemenang World Luxury Hotel Awards dalam kategori Luxury Boutique Hotel - Regional Winner. Penghargaan diberikan pada gala ceremony Desember lalu di Kulm Hotel St. Moritz, Swiss.

Memasuki tahun ke-11, World Luxury Hotel Awards merupakan puncak pencapaian di industri hotel mewah. Melibatkan lebih dari 2.000 hotel di seluruh dunia sebagai kandidat dengan 99 kategori penghargaan, dan lebih dari 300.000 pelancong internasional sebagai pemilih, penyelenggaraan ajang ini pada akhir 2017 lalu berjalan sukses.

 hotel

Maison Aurelia adalah hotel butik kelas atas yang menawan dengan label Preference yang menawarkan kenyamanan dalam gaya kolonial klasiknya. Terletak di kawasan utama Sanur, Maison Aurelia berjarak kurang dari 10 menit dari pantai dengan matahari terbit yang memukau dan dekat dari berbagai atraksi budaya serta destinasi wisata dan perajin lokal.

Maison Aurelia memiliki 42 kamar yang memukau, dibagi menjadi dua kategori, yakni Camelia Rooms dan Magnolia Suite. Kamar Camelia seluas 36 meter persegi, cocok untuk para pasangan atau sahabat yang ingin bersantai dari hiruk pikuk perkotaan.

Sementara Suite Magnolia yang berukuran 54 meter persegi paling sesuai untuk keluarga. Tipe ini memiliki 2 kamar tidur interkoneksi; satu dengan tempat tidur berukuran besar dan yang lainnya dengan tempat tidur twin, terhubung dengan area ruang tamu dimana tiap keluarga bisa berkumpul setelah seharian menjelajahi Sanur.

 hotel

Selain itu, kedua tipe kamar dilengkapi dengan tempat tidur King Koil berkualitas tinggi yang akan menjamin pengalaman tidur terbaik serta akses internet gratis berkecepatan tinggi.

Untuk menambahkan lebih banyak kenikmatan bagi para tamu, Maison Aurelia juga menawarkan jacuzzi outdoor, kolam renang, gym mini, restoran dan spa.

" Kami sangat senang dan merasa terhormat bisa menerima penghargaan ini. Sejak dibuka pada bulan September 2016, kami terus berupaya keras memberikan kualitas terbaik dan memberi para tamu layanan prima yang sangat baik. Penghargaan ini merupakan cerminan dari dedikasi kami dan akan menginspirasi kami untuk terus tumbuh dan mengembangkan hotel kami," kata Sophie Marivin, Manager Hotel Maison Aurelia - Sanur by Preference, dikutip dari keterangan pers tertulis, Jumat 12 Januari 2018.

 

Topik Terkait :

Virgoun Blak-Blakan Soal SURAT CINTA UNTUK STARLA

Jangan Lewatkan