Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Hotel Cantik Bernuansa Islami yang Populer di Kota Kembang

Hotel Cantik Bernuansa Islami yang Populer di Kota Kembang (Sumber Foto: Http://www.cottagedaaruljannah.com/)

Dream - Kota Bandung semakin menarik untuk dikunjungi. Industri pariwisata di Kota Kembang ini terus berinovasi. Berbagai wahana wisata alam dan buatan dibuat untuk menyambut kedatangan para wisatawan lokal dan mancanegara.

Kesempatan ini pun disambut baik oleh para pengusaha hotel dan restoran. Termasuk para pengembang penginapan berbasis syariah yang telah mendapat tempat sendiri di hati wisatawan muslim.

Minat wisatawan muslim Bandung terhadap hotel berlabel syariah pun kian meningkat. Kehalalan dan kenyamanan yang ditawarkan, membuat hotel bernuansa Islami semakin banyak dicari.

Nah, bagi Anda yang ingin menghabiskan akhir pekan atau liburan ke Bandung. Dapat mencoba kenyamanan yang ditawarkan Cottage Daarul Jannah.

Ide pembangunan cottage ini dicetuskan oleh dai kondang yang juga pengelola tanah wakaf Yayasan Daarut Tauhid Bandung, KH Abdullah Gymnastiar atau yang lebih dikenal AA Gym.

Pada awal tahun 2000-an penginapan ini difungsikan untuk memfasilitasi peserta pelatihan Manajemen Qolbu. Setelah 15 tahun berjalan, Daarul Jannah sudah mengalami perkembangan yang cukup pesat. Serta mampu meningkatkan hunian dari tahun ke tahun dengan jumlah tamu yang sangat variatif.

Selain fasilitas kamar, cottage ini juga memberi fasilitas tambahan. Seperti menawarkan jasa khusus akomodasi, penyewaan mobil untuk tamu cottage. Ditambah dengan tempat parkir yang luas, para pengunjung tidak perlu khawatir dengan keamanan kendaraannya selama menginap.

Selain itu, sudah ada fasilitas ATM di area cottage. Lalu ada pula mini market yang menyediakan kebutuhan para tamu. Dan yang paling menarik, penginapan ini memiliki masjid yang cukup besar.

Masjid ini juga digunakan sebagai pusat kegiatan pendidikan di Pesantren Daarut Tauhiid. Hampir setiap hari diadakan kajian keislaman yang terbuka untuk umum di masjid ini.

Jadi selain menginap, para tamu cottage dapat pula menambah khazanah pengetahuan Islam melalui kegiatan kajian yang diadakan di tempat ini.

Bagi Anda yang penasaran dengan hotel ini, simak informasi lengkapnya di sini.   

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Begini Penampakan Rumah Lokasi Pembunuhan Mayat Dicor di Bandung, Lokasinya Gemparkan Warga Sekitar
Begini Penampakan Rumah Lokasi Pembunuhan Mayat Dicor di Bandung, Lokasinya Gemparkan Warga Sekitar

Pembunuhan tragis tersebut diketahui terjadi di Perumahan Bumi Cintra Indah, Bandung Barat pada Senin, 15 April 2024.

Baca Selengkapnya
Merinding! Saat Akad Nikah Pengantin Wanita Lemas, Muntah dan Pingsan Usai Muncul Cairan Mirip Darah Turun dari Plafon Kamar
Merinding! Saat Akad Nikah Pengantin Wanita Lemas, Muntah dan Pingsan Usai Muncul Cairan Mirip Darah Turun dari Plafon Kamar

Air kental berwarna merah mirip darah itu mengalir turun di sepanjang dinding kamar warna oranye itu.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.