Hotel Ini Tawarkan 'Refund' untuk Tamu, Tapi Syaratnya Ngeri

Jaringan hotel mewah itu akan mengembalikan biaya menginap para tamu. Syaratnya, jika mereka......

Puri Yuanita
| 27 April 2017 15:47

Dream - Agar semakin dikenal dan sukses menggaet banyak pelanggan, biasanya hotel-hotel berpromosi lewat berbagai cara menarik.

Mulai dari memberikan diskon menginap, menyediakan layanan-layanan yang antimainstream dan berbeda dari hotel kebanyakan, hingga membebaskan para tamu dari biaya inap alias bermalam gratis.

Tapi, hotel yang satu ini justru punya cara unik dan tak lazim dalam berpromosi. Jaringan hotel mewah The Countryside menawarkan pengembalian dana kepada para tamunya. Namun untuk itu, ada syarat yang harus dipenuhi para tamu hotel tersebut.

Jaringan hotel di Swedia itu akan mengembalikan biaya menginap para tamu. Syaratnya, jika mereka bercerai di tahun berikutnya setelah masa inap di hotel itu.

" Ide ekstrem ini dirancang untuk membuat lebih banyak orang memahami sejauh mana pentingnya seseorang untuk berinvestasi dalam hubungan, sebelum terlambat," kata juru bicara The Countryside, Anna Madsen.

Anna juga menjelaskan, para tamu hanya perlu memberikan bukti perceraian mereka untuk menerima pengembalian dana, untuk masa menginap hingga dua malam.

" Tawaran itu terbuka untuk semua pasangan yang menikah secara hukum dan menginap di kamar yang sama," ujarnya.

(Sumber: arabnews.com)

 

CARA LUPAIN MANTAN ft.Kinoy !! KapanLagi #LupainMantan

Rekomendasi Pilihan

Jangan Lewatkan

Wow, Batam Jadi Tuan Rumah Konser Jazz Dunia 2017
NEWS 26 April 2017 17:25

Konser musik jazz berskala dunia ini akan diisi sejumlah musisi terkenal.