Hotel Mewah Ini Klaim Miliki Tempat Tidur Ternyaman di Dunia

Ternyata kasurnya terbuat dari serat bulu......

Puri Yuanita
| 13 September 2017 10:39

Dream - Kalau kamu bermimpi untuk mendapatkan kenyamanan yang tak terkira, tempat ini bisa jadi tujuan kamu. Menurut Daily Mail, The Royal Suite Hotel di London diklaim memiliki kasur paling nyaman di dunia.

Kasurnya terbuat dari serat bulu Kangai yak, hewan asli Mongolia. Siapa yang menyangka kalau tidur di atas seekor yak bisa begitu menyenangkan?

 hotel

Kasur tersebut dinamai dengan julukan Savoir No. 1 Khangai, dan dihargai sebesar £1,400 (sekitar $1,845 atau Rp22 juta) per malamnya untuk tidur di hotel. Namun, kalau kamu ingin memilikinya di rumah, kasur ini juga tersedia untuk dibeli dengan harga £70,525 (sekitar $93,000), dan penutup matrasnya sendiri dapat dibeli secara terpisah dengan harga £13,250 (sekitar $17,400).

Tengri, spesialis fesyen berbahan benang tenun beserta Savoir Beds, sebuah perusahaan tempat tidur berkolaborasi demi mewujudkan kasur yang didesain khusus untuk Savory Hotel ini. Menurut Daily Mail, tidak kurang dari empat kilogram (sekitar 8 pounds) serat yang dikumpulkan dari 40 ekor yak memenuhi isi kasur. Sedangkan, seekor yak hanya mampu menghasilkan 100 gr (sekitar 3 ons) serat, sehingga kasur ini termasuk kasur dengan bahan dasar serat yang langka.

 hotel

Tak hanya lebih hangat dari bahan wool, bulu yak juga terbilang lebih lembut daripada bahan cashmere. Kasur ini juga dilengkapi dengan kredensial lingkungan, dikarenakan Tengri bekerja sama secara langsung dengan 4.500 keluarga penggembala nomaden di daerah Khangai, tempat berasalnya yak.

Perusahaan ini berdedikasi untuk memberikan pendapatan keuangan yang adil bagi para penggembala, serta memberikan hak atas tanah, dan menawarkan nilai rata pasokan yang 100% transparan kepada konsumen. Lembut dan eksklusif, tentunya kamu akan tidur dengan nyenyak memakai kasur ini.

 hotel

(Sumber: travelandleisure.com/Annisa Mutiara Asharini)

Topik Terkait :

Pengalaman Hidup Berharga Chiki Fawzi di Desa Ronting

Jangan Lewatkan