Hotel Modern Artistik Ramah Traveler Bakal Menyapa Manado

YELLO Hotel menawarkan konsep bermalam yang tech-savvy.

Ahmad Baiquni
| 23 Oktober 2018 16:20

Dream - Setelah sukses di tiga kota besar yaitu Surabaya, Jakarta, dan Bandung, brand hotel menengah, YELLO Hotels, berencana melebarkan sayap bisnisnya. Hotel yang mengusung konsep ramah bagi netizen ini bakal membuka cabang di Jalan Ahmad Yani, Manado, Sulawesi Utara.

" YELLO Hotel Manado tidak hanya akan menjadi tempat untuk rapat bisnis maupun tempat tinggal untuk berwisata bagi para traveler, namun juga akan menjadi tempat di mana para tamu dapat berkunjung dan bersosialisasi di sebuah tempat dengan suasana yang memiliki ambiance yang sarat dengan street art dan tentunya juga tech-savvy," ujar Brand Manager YELLO Hotels, Josephine Balie, melalui keterangan tertulis diterima Dream.

 YELLO Hotels

Rencananya, hotel yang sedang dala tahap pembangunan ini bakal memiliki 130 kamar dan resmi beroperasi pada . Menurut Josephine, setiap kamar nantinya memadukan konsep desain modern, semua kebutuhan digital terkini, tempat tidur yang luas serta high speed wi-fi.

Tak hanya itu, YELLO Hotel Manado juga dilengkapi restoran nyaman untuk bersantai yang buka 24 jam, rooftop dengan desain trendi, serta ruang lobi luas.

Seluruh fasilitas ini disediakan agar para traveler dapat saling berinteraksi ataupun sekadar bersantai.

 YELLO Hotels

YELLO Hotels sendiri merupakan brand di bawah naungan grup Tauzia Hotels. Brand ini pertama kali diluncurkan pada 2013 lalu di Surabaya dan kini telah membuka cabang di Jakarta dan Bandung.

Selain di Manado, YELLO Hotels juga berencana membuka cabang di beberapa tempat seperti Kupang, Bali, Riau, Medan, serta Malang hingga 2023 nanti.

 YELLO Hotels

Berdasarkan survei Google Indonesia, tren traveling di Indonesia mengalami peningkatan setiap tahun. Pada 2025, diprediksi Indonesia bakal menjadi market travel online terbesar di antara negara-negara kawasan ASEAN.

Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi YELLO Hotels. Khusus tahun ini, YELLO Hotels yang telah memiliki 19 cabang telah menandatangani 5 kerja sama pembukaan hotel baru di Indonesia.(Sah)

Topik Terkait :

Alasan Jessica Mila Putus Dengan Mischa Chandrawinata

Jangan Lewatkan